angry Birds Space , Aksi Si Burung Pemarah Di Luar Angkasa - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » angry Birds Space , Aksi Si Burung Pemarah Di Luar Angkasa

angry Birds Space , Aksi Si Burung Pemarah Di Luar Angkasa

Written By radde on 19 Februari, 2012 | 15.45

Para burung pemarah di Angry Birds akan segera menjelajah luar angkasa. Ya, Rovio selaku pembuat game mobile populer tersebut siap meluncurkan versi barunya dengan tajuk Angry Birds Space.

Dalam keterangan di websitenya, Rovio siap meluncurkan Angry Birds Space pada tanggal 22 Maret 2012. Angry Birds Space sepertinya akan meneruskan kejayaan game ini, yang berbagai versi sebelumnya telah di-download sekitar 500 juta kali.

Selain meluncurkan game, Rovio juga membuat berbagai pernak pernik Angry Birds yang semakin menambah pundi-pundi uang mereka. Belum lama ini, Angry Birds juga telah diluncurkan di situs jejaring sosial Facebook.

"Apa yang kami bangun adalah sebuah franchise hiburan. Hiburan tidak hanya soal game, bisnis yang kami lakukan lebih besar ketimbang sekadar game," kata Peter Vestebacka selaku kepala marketing Rovio

Belum jelas cerita seperti apa yang akan diketengahkan Rovio di Angry Birds Space. Yang hampir dapat dipastikan, setting permainan akan berada di luar angkasa. Kita tunggu saja.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger