Cowo Setia Yang Menikahi Pacarnya Yang Menderita Kanker dan Tumor - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Cowo Setia Yang Menikahi Pacarnya Yang Menderita Kanker dan Tumor

Cowo Setia Yang Menikahi Pacarnya Yang Menderita Kanker dan Tumor

Written By radde on 24 Januari, 2012 | 14.11


Pria ini bisa dibilang kekasih yang paling setia. Saat pasangannya terbaring di rumah sakit karena kanker payudara dan tumor otak, dia mengajukan lamaran. Keduanya pun menikah di rumah sakit.

Jimmy New dan kekasihnya Heather Taylor mengikat janji sehidup semati di St Anthony Hospital, Lakewood, Colorado.
Pernikahan yang digelar di chapel rumah sakit itu sangat sederhana dan hanya disaksikan oleh perawat serta staf rumah sakit.

Pernikahan diadakan di rumah sakit, karena Heather tengah dirawat di sana. Ia tengah berjuang melawan penyakit tumor otak dan menderita kanker payudara.

Saat menikah, Heather tidak mengenakan gaun pengantin indah seperti mempelai wanita pada umumnya. Wanita 26 tahun itu hanya mengenakan t-shirt bertuliskan 'bride' di bagian depan baju tersebut.

Heather duduk di kursi roda yang dihiasi balon berwarna pink. Putranya (9 tahun) dari pernikahannya sebelumnya memberikan bouquet bunga pada sang ibu sebelum pernikahan berlangsung.

Heather tentunya merasa sangat bahagia. Kekasihnya, Jimmy memutuskan melamarnya setelah dia mengalami masa-masa sulit di ruang ICU.

Dokter memberitahu Jimmy kalau tumor otak Heather sudah menyebar ke tulang belakang. Menurut dokter, kondisi tersebut cukup parah.

Setelah diceritakan soal kondisi kekasihnya itu, Jimmy pun langsung memutuskan melamar. "Aku masuk ke kamarnya dan merendahkan tempat tidurnya supaya aku bisa bersimpuh dan melamarnya," kisahnya, seperti dikutip Daily Mail.

Heather perlu diyakinkan dulu sebentar sebelum menerima lamaran Jimmy. "Tidak ada orang lain yang aku ingin habiskan hidupku selain dengan wanita yang duduk di depanku saat ini," begitu katanya pada Heather.

Pasangan Heather dan Jimmy bertemu pertama kali pada Februari 2010. Pada Juli 2010, Heather didiagnosa menderita kanker payudara stadium tiga. Dia kemudian menjalani serangkaian kemoterapi dan radiasi. Beberapa bulan setelah diagnosa kanker tersebut, dokter juga memberitahu kalau dia menderita tumor otak.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger