10 Selebriti Dunia Yang Gemar Party - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » 10 Selebriti Dunia Yang Gemar Party

10 Selebriti Dunia Yang Gemar Party

Written By radde on 22 Mei, 2012 | 19.41

Berpesta dan pergi ke klub sepertinya sudah identik dengan para selebriti. Kegiatan tersebut sudah pasti ada dalam jadwal mingguan mereka. Apalagi kesepuluh selebriti berikut ini. Beberapa di antara mereka bisa pergi clubbing setiap hari. Berikut ini 10 selebriti yang hobi pesta di klub:

1. Rihanna

Sudah banyak yang tahu kalau Rihanna menyukai pesta dan minum-minum. Bahkan 7 Mei lalu Riri, panggilan akrab Rihanna, sempat masuk rumah sakit karena dehidrasi. Riri memang dugem hampir setiap malam, minum minuman keras setiap hari, dan banyak merokok.

2. Mila Kunis

Mila menampik sebutan "cewek dugem" yang disematkan padanya lantaran sering kepergok mengunjungi pesta seleb Hollywood. Hanya saja ia memang sering datang ke berbagai pesta yang menurutnya menarik.

3. Paris Hilton

Sosialita keturunan pemilik jaringan hotel bintang lima ini kerap berkeliling dunia untuk menyambangi klub-klub malam terbaik. Dalam kunjungannya ke Pulau Dewata belum lama ini, Paris Hilton sempat mencoba dugem di Petingenget, Bali.

4. Kim Kardashian

Si sosialita seksi ini mengaku dirinya menghadiri pesta hanya demi mendukung profesionalitasnya sebagai selebriti. Dalam reality shownya 'Keeping Up With the Kardashian', Kim sering terlihat datang ke klub-klub bersama ibu dan saudarinya.

5. Lindsay Lohan

Wanita yang akrab disapa Lilo ini kerap terlibat masalah akibat kebiasaan hidup liarnya. Berpesta sampai pagi, mabuk-mabukan, berkelahi di klub, hingga menyetir saat mabuk membuatnya harus bolak-balik masuk rehabilitasi.

6. Kate Moss

Supermodel ini sering menyambangi klub-klub terkenal dari Inggris hingga Amerika. Bahkan ia sempat kepergok memborong sex toy setelah keluar dalam keadaan mabuk dari sebuah klub.

7. Madonna

Madonna akrab dengan pesta-pesta kelas atas sejak masih muda. Ia bahkan pernah mengajak putinya, Lourdes, untuk ke klub malam bersama.

8. Miley Cyrus

Miley termasuk selebriti muda yang suka clubbing. Pada 2010 lalu, foto-fotonya tengah clubbing bersama bintang Twilight, Ashley Greene beredar di media. Mereka clubbing di salah satu klub di Paris. Bintang Disney itu juga pernah clubbing bareng Kelly Osbourne.

9. Britney Spears

Saat namanya tengah naik daun, Britney termasuk artis yang sering clubbing. Dia suka berpesta di Vegas. Salah satu tempat favoritnya adalah Pure di Caesars Palace. Bersama tunangannya, Jason Trawick, pelantun 'Oops I Did It Again' itu juga termasuk pengunjung rutin klub The Troubadour, West Hollywood, California.

10. Courtney Love

Janda Kurt Cobain ini juga terkenal hobi pergi ke pesta. Sejumlah foto dirinya dalam keadaan mabuk dan hampir terjatuh cukup banyak ditemukan di internet. Pada Januari 2012 lalu misalnya, ia tampak sempoyongan saat meninggalkan sebuah pesta di Chateau Marmont.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger