8 Selebitis Dunia Yang Ketahuan Selingkuh - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » 8 Selebitis Dunia Yang Ketahuan Selingkuh

8 Selebitis Dunia Yang Ketahuan Selingkuh

Written By radde on 17 Mei, 2012 | 21.24

Sebuah survei yang menyertakan 46.000 responden mengungkap bahwa satu dari lima pria mengaku berselingkuh. Perselingkuhan memang bukan hal aneh lagi saat ini, meski ada pihak yang tersakiti, perselingkuhan terus marak. Berikut skandal perselingkuhan para selebriti yang ketahuan berselingkuh.

1. Ashton Kutcher

September tahun lalu, Ashton Kutcher menghabiskan malam bersama dengan gadis 22 tahun bernama Sara Leal. Perselingkuhannya itu terjadi pada saat ulangtahun perkawinannya dengan Demi Moore yang ke-7. Hal itu membuat rumah tangga bintang 'Thats 70's Show' dengan Demi Moore berakhir.

2. Brad Pitt

Seleb pria yang juga ketahuan selingkuh adalah Brad Pitt. Saat beradu akting dengan Angelina Jolie di film 'Mr & Mrs Smith', kedua seleb tersebut mengalami cinta lokasi. Padahal, pada saat itu Pitt masih resmi menjadi suami dari Jennifer Aniston. Rumah tangga pasangan seleb itu pun berakhir, karena Pitt lebih memilih Jolie.

3. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez pernah menikah dengan penari latarnya bernama Cris Judd di 2001. Namun pernikahannya berakhir karena J.Lo ketahuan selingkuh dengan Ben Affleck.

4. Arnold Schwarzenegger

Aktor yang juga mantan gubernur California, Arnold Schwarzenegger selingkuh dengan asisten rumah tangganya bernama Mildred Baena. Hubungan keduanya telah berlangsung lama, hingga memiliki anak. Istri Arnold, Maria Shriver akhirnya menceraikan suaminya karena skandal perselingkuhan tersebut.

5. Josh Duhamel

Josh Duhamel dikabarkan pernah berselingkuh dari vokalis 'Black Eyed Peas', Fergie. Di 2009, penari striptis mengaku pernah berselingkuh dengan Josh selama pembuatan film 'Life As We Know It'.

6. Jude Law

Jude Law selingkuh dari sang istri dengan aktris Sienna Miller saat pembuatan film 'Alfie' pada akhir 2003. Mereka kemudian memutuskan untuk tunangan pada Hari Natal 2004. Namun hubungan Jude dan Sienna tidak berjalan mulus, kini mereka telah mengakhiri hubungan.

7. Meg Ryan

Banyak seleb yang mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya, meski ia telah berumah tangga. Seperti pengalaman Meg Ryan yang berselingkuh dengan Russell Crowe saat syuting film 'Proof of Life'. Padahal pada saat itu bintang 'You've Got Mail' itu telah menikah 10 tahun dengan aktor Dennis Quaid.

8. Tom Cruise

Tom Cruise pernah memiliki skandal perselingkuhan. Sebelum menikah dengan Katie Holmes, bintang 'Mission Impossible' pernah berumah tangga dengan Nicole Kidman. Ternyata Cruise selingkuh dengan Kidman dari Mimi Rogers.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger