Google Akan Tutup Beberapa Layanannya - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Google Akan Tutup Beberapa Layanannya

Google Akan Tutup Beberapa Layanannya

Written By radde on 01 Oktober, 2012 | 19.40

Google memastikan segera menutup sejumlah layanan mereka, langkah ini merupakan bagian dari program 'bersih-bersih' Google menyambut musim panas mendatang.

"Teknologi menawarkan begitu banyak kesempatan untuk membantu memperbaiki kehidupan pengguna, ini berarti kami harus benar-benar fokus mengembangkannya. Jadi hari ini kami akan mengurangi sejumlah fitur sebagai bagian program bersih-bersih yang pernah juga kami lakukan musim panas lalu," tulis Yossi Matias, Senior Engineering Director.

Sejumlah layanan yang dipastikan bakal ditutup antara lain AdSense untuk Feeds, Classic Plus, Spreadsheet Gadgets, Places untuk Android, dan laporan +1 di Webmaster Tools.

Google juga berencana menyatukan layanan Picasa Photo dengan Google Drive. Jadi, pengguna akan memiliki ruang penyimpanan 5 GB baik untuk foto atau pun file di kedua layanan tersebut.

"Kami ingin pengguna mendapatkan pengalaman yang indah dan sederhana saat menggunakan Google. Perubahan ini memungkinkan kita untuk fokus meningkatkan produk yang digunakan oleh jutaan orang setiap harinya," tutup Matias
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger