Microsoft Sebut Google Sabotase Windows - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Microsoft Sebut Google Sabotase Windows

Microsoft Sebut Google Sabotase Windows

Written By radde on 19 Agustus, 2013 | 15.30


Microsoft menuding Google telah menyabotase Windows. Tudingan ini datang setelah Google sebagai pemilik situs berbagi Youtube, memblokir akses aplikasi Youtube yang berasal dari Windows Phone Store.

Deputy General Counsel Microsoft David Howard dalam postingan blognya mengatakan, Google seolah sengaja agar pengguna Windows Phone tidak bisa merasakan pengalaman yang sama seperti yang dialami pengguna Android dan Apple.

"Alasan Google memblokir aplikasi kami dibuat-buat, sehingga kami tak bisa memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna kami. Pembatas yang telah diciptakan Google tak bisa dikalahkan, dan mereka tahu itu," tulisnya

Aksi pemblokiran aplikasi YouTube untuk Windows Phone bukan pertama kalinya dilakukan Google. Mei silam, Google mengenyahkan aplikasi YouTube dari Windows Phone Store dengan alasan aplikasi tersebut tidak sesuai dengan kebijakannya.

Microsoft dan Google lantas bekerjasama untuk memperbaikinya, dan aplikasi YouTube dari Windows Phone Store telah memperoleh akses ke layanan berbagi video tersebut sejak beberapa hari lalu.

Tapi tampaknya, versi kali ini pun masih belum memuaskan Google sehingga sang raksasa internet kembali memblokirnya. Pemblokiran aplikasi YouTube oleh Google kali ini terkait dengan alasan manufaktur.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger