Profil Dan Foto Cantik Dan Seksi Desy Ratnasari - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Profil Dan Foto Cantik Dan Seksi Desy Ratnasari

Profil Dan Foto Cantik Dan Seksi Desy Ratnasari

Written By radde on 23 November, 2013 | 14.20

undefinedDesy Ratnasari (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 12 Desember 1973; umur 37 tahun) merupakan aktris film dan sinetron, model, bintang iklan, penyanyi, dan pembawa acara papan atas Indonesia. Dessy bertinggi badan 167 cm. Pada era 1990-an, artis yang selalu bermain protagonis, ini bertahta sebagai artis nomor 1 dan termahal yang menguasai jagat hiburan Indonesia melalui penampilannya dalam berbagai peran layar kaca yang menyedot perhatian publik dan berating tinggi. Itu terbukti dengan selalu masuknya nama Desy dalam berbagai penghargaan di tanah air. Desy juga menjadi artis pertama Indonesia yang dibuat cap tangannya untuk disimpan di Planet Hollywood Jakarta. Desy hingga saat ini pun masih merupakan salah satu artis papan atas dan terpopuler di Indonesia sejak awal tahun 1990-an dan masih eksis di tengah gempuran bintang-bintang baru dan berwajah Indo. Desy dianggap merupakan ikon kecantikan wajah Indonesia asli.


Karier
Desy mengawali kariernya saat berusia 14 tahun mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul dan keluar sebagai juara 2 termasuk mengungguli temannya yang juga menjadi artis papan atas, Bella Saphira. Setelah itu kariernya berkembang dan melesat bak meteor. Desy mulai main film dan sinetron. Film dan sinetron yang dibintanginya banyak menyedot perhatian penonton, di antaranya Olga Sepatu Roda, Blok M, bersama Didi Petet dan Paramitha Rusady membintangi Si Kabayan, serta film Joshua oh Joshua bersama aktor cilik Joshua Suherman dan Anjasmara.

Tahun 2007, Desy bermain dalam film Kun Fayakuun garapan Ustadz Yusuf Mansyur. Sinetron Desy yang terkenal diantaranya Jendela Rumah Kita, Saat Memberi Saat Menerima, Cinta, Anakku Terlahir Kembali, dan "Malin Kundang. Dessy mampu memadukan popularitas dan kualitas yang jarang ditemukan dalam dunia hiburan Indonesia yang sangat cepat berganti-ganti trend. Selain seni peran, Desy juga merambah ke seni olah vokal. Lagunya yang terkenal adalah Tenda Biru, sedangkan Takdir merupakan lagunya yang memicu kontroversial karena liriknya. Desy juga aktif menjadi pembawa acara. Saat ini Desy memandu Selamat Pagi di Trans 7. Bersama Charles Bonar Sirait, dia memandu Acara variety Show Gebyar BCA. Dan pada tahun 2009, dia berperan sebagai juri di "Akhirnya Datang Juga" bersama Parto dan Olga Syahputra di Trans TV.

Desy pernah diisukan menjalin hubungan dengan mantan Menteri Tenaga Kerja, Abdul Latief. Menepis isu tersebut ia menikah dengan teman masa sekolahnya, Ir. Trenady Pramudya, tanggal 20 Februari 1999 di masjid Al Mutaqien, Sukabumi. Pernikahan tersebut tak bertahan lama. Tahun 2000 Desy membuat heboh dengan gugatan cerainya. Satu tahun setelah bercerai dari seorang pegawai kantoran biasa, 19 Desember 2001 Desy menikahi seorang pengusaha kaya bernama Sammy Hamzah. Pernikahan keduannya ini pun berakhir dengan perceraian pada tanggal 16 Maret 2003. Dari hasil pernikahan keduanya, Desy dikarunia seorang anak, Nasywa Nathania Hamzah (lahir 21 Juli 2002). Saat ini Desy menjalin hubungan dengan Irwan Danny Musri, seorang pengusaha jam mewah.

Desy menggenggam gelar sarjana psikologi dari Universitas Atmajaya dan meraih gelar magister psikologi dari Universitas Indonesia.

Album

Lukisan Cinta (1993)

Bukan Aku Menolakmu (1995)

Tenda Biru (1996)

Sampai Hati (1997)

Lembaran Baru (1998)

Karena Cinta (1999)

Desy Menyesal (2000)

Untukmu... (2003)



Lagu

Saskia (Soundtrack: Saskia)

Kang Kemon (Soundtrack: Glen Kemon Mudik)

Jual Tampang (Soundtrack: Jual Tampang)

Takdir/Kasihku Yang Hilang (Soundtrack: Sinetron Takdir)

Mengapa (Soundtrack: Sinetron Melati)

Hanya Satu Mutiara (Soundtrack: Sinetron Hanya Satu Mutiara)

Cinta Tiada Akhir (Soundtrack: Sinetron Cinta Tiada Akhir)

Hidayah (Soundtrack: Sinetron Hidayah)

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari

Foto Desy Ratnasari
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger