Gadis Ring Terseksi Dunia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Gadis Ring Terseksi Dunia

Gadis Ring Terseksi Dunia

Written By radde on 08 Februari, 2012 | 21.53




Kebanyakan gadis ring cuma digunakan sebagai penghibur lelaki penonton live acara gulat atau tinju. Tapi, gadis seksi yang satu ini tidak hanya menghibur. Wajah dan tubuh seksinya akan terbayang hingga tidur. Ya, Arianny Celeste layak disebut sebagai gadis ring terseksi di dunia.

Lahir pada 12 November 1985, Arianny Celeste sudah mendapatkan job sebagai model di usia 4 bulan. Ia dipasang untuk iklan kursi mobil. Barangkali sang produser iklan sudah menyadari, kelak Arianny Celeste memiliki "daya ledak" sangat tinggi.
Hari-hari sekolah dilalui dengan normal. Seperti anak perempuan lain, gadis bernama lengkap Arianny Celeste-Penelope Lopez melakukan berbagai kegiatan. Ia sangat menguasai senam, latihan pemandu sorak, dan dance. Tiga hal yang kelak akan sangat membantu kariernya.

Usia 15 tahun, Celeste kembali terjun ke dunia model. Puncaknya, pada tahun 2006, di usia 21 tahun, ia terpilih sebagai salah satu ring girl acara UFC (Ultimate Fighting Championship). Ya, dalam acara yang memuaskan nafsu "liar" para lelaki untuk unjuk gigi dengan atau tanpa senjata, Arianny Celeste menjadi "pemanas" keadaan.
Mata lelaki selalu waspada. Begitu nama Celeste menggelora di UFC, tawaran menjadi model majalah pria dewasa pun berdatangan.
Maka, selain untuk Fighter's Only Magazine, perempuan bertinggi badan 165 cm ini juga tampil untukMaxim, FHM, Sports Illustrated, dan tentu saja Playboy. Untuk majalah terakhir, Arianny Celeste bahkan rela tampil tanpa busana pada edisi November 2010.
Banyak gelar tak resmi yang sudah didapatkan Celeste tentang keseksiannya.
  • Pada 4 Februari 2010, Sports Illustrated mencantumkannya sebagai "Lady of The Day".
  • Pada tahun 2009 dan 2010, Fighter's Only Magazine mendapuknya sebagai "Ring Girl of The Year".
  • Maxim tak mau kalah. Mereka menyebut Celeste sebagai "Ring Girl UFC Paling Panas" bulan Mei 2010. Plus, mencomot namanya dalam daftar 100 Wanita Terseksi tahun lalu.
Di balik sikap "liar" di lapangan dan foto-foto super sensual yang susah dihitung lagi, Arianny Celeste ternyata sangat dekat dengan penggemar. Pada 2009 misalnya. Ia pernah menerima ajakan kencan fansnya, seorang siswa SMA bernama Conner Cordova.
Gara-garanya, Cordova memajang 3 video di youtube yang cukup "memalukan" demi merayu Celeste datang ke pesta prom.
Mimpi Cordova yang peluangnya 1 banding 1 juta, secara ajaib, kesampaian. Celeste mau diajak ke acara tersebut asalkan Cordova juga "menyediakan" seorang teman pria sebagai rekan kencan teman wanita sang idola. Jadilah Cordova sebagai lelaki terberuntung di dunia dalam beberapa jam.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger