Ipad Case Termahal di Dunia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Ipad Case Termahal di Dunia

Ipad Case Termahal di Dunia

Written By radde on 08 Februari, 2012 | 15.56

Salah satu aksesori yang banyak dicari oleh para pengguna iPad adalah iPad case. Selain bisa mencegah body dan layar iPad lecet dan tergores, juga menambah unsur estetika dari gadget yang sedang banyak digandrungi ini. Unsur estetika inilah yang menjadi ide beberapa desainer dan rumah mode serta desainer untuk menciptakan iPad case berdesain eksklusif. Seperti dilansir Gizmowatch, ini tujuh iPad case termahal di dunia, yang harganya bahkan lebih mahal dari iPad itu sendiri.

1. David August

David August, butik barang mewah asal California mengkreasikan iPad Case yang disebut-sebut termahal di dunia, dengan harga $6.900 atau sekitar Rp 62 juta. iPad Case yang terbuat dari kulit buaya ini dibuat handmade oleh para perajin seni terkenal di Italia dan tersedia dalam 20 pilihan bentuk serta warna. David August dikenal sebagai desainer pakaian khusus untuk sejumlah selebriti seperti Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Will Smith dan Robert Downey Jr.

2. Tod's

iPad Case termahal kedua merupakan keluaran Tod's, perusahaan asal Italia yang memproduksi sepatu dan produk-produk berbahan kulit premium. Desain case ini tampak licin dan simple, dengan lapisan kulit buaya asli sebagai sentuhan akhir. Tersedia dua jenis; polos dan bertekstur kulit buaya. Dijual seharga $4.900 atau Rp 44 jutaan.

3. Domenico Vacca

Rumah mode ternama asal Italia, Domenico Vacca menciptakan iPad Case dari kulit buaya asli yang dijual dengan harga $3.900 atau Rp 35 jutaan. Tersedia dalam 25 pilihan warna.

4. Celine

Rumah mode mewah berbasis di Prancis, Celine melansir iPad Case dengan harga $3,100 atau sekitar Rp 28 juta. iPad case dibuat di Italia dari bahan kulit halus dan berkualitas tinggi, serta memiliki tempat untuk menyimpan dokumen kecil dan kartu nama atau kartu kredit.

5. Alexander Amosu

Alexander Amosu, pengusaha muda asal London yang tertarik pada teknologi dan ponsel memperkenalkan salah satu iPad Case termahal di dunia, dengan harga $2,620 atau Rp 24 juta. Uniknya, pembeli bisa mendesain sendiri iPad Case sesuai keinginan. Mereka bisa memilih motif-motif yang berbeda seperti kulit buaya, python dan ostrich dengan berbagai pilihan warna. Produk ini juga memungkinkan pengguna mencantumkan nama atau logo perusahaan di atas iPad case.

6. Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana mendesain iPad case khusus untuk wanita. iPad case ini menyediakan tempat yang cukup untuk membawa beberapa barang selain iPad. Terbuat dari sequin berkilau dan kulit otentik warna hitam, iPad case Dolce & Gabbana dihargai $1.175 atau Rp 10,5 juta.

7. Computer Choppers

iPad case seharga $799 atau Rp 7,2 juta ini terbuat dari emas putih, emas 24 karat, platinum, chromium hitam, tembaga dan karbon hitam.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger