Blackberry Curve 9220 Di Indonesia Seharga 2 Jtaan - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Blackberry Curve 9220 Di Indonesia Seharga 2 Jtaan

Blackberry Curve 9220 Di Indonesia Seharga 2 Jtaan

Written By radde on 24 April, 2012 | 20.15

Research in Motion (RIM) meluncurkan ponsel BlackBerry Curve 9220. Feature phone ramping dengan harga Rp 2 juta ini dipasarkan khusus sesuai permintaan pengguna di Indonesia, khususnya segmen anak muda.

Dalam peluncurannya di X2, Jakarta, Selasa (24/4/2012), ponsel terbaru BlackBerry ini diperkenalkan langsung oleh Hasting Singh, Managing Director RIM Asia Selatan, dan Eka Anwar, Marketing Director RIM Indonesia.

"Target kami untuk Curve 9220 menyasar pasar anak muda di Indonesia. Ada 39% atau sekitar 5,5 juta yang berusia 19 sampai 24 tahun," kata Eka.

Anak muda sengaja dipilih jadi target market RIM kali ini mengingat pasarnya yang besar dan tingginya aktivitas mereka di social media dan BlackBerry Messenger (BBM).

"Indonesia sudah jadi negara terbesar kedua di Facebook dan negara terbesar keempat di Twitter," lanjut Eka.

Nah, untuk memenuhi permintaan pasar anak muda, RIM juga menambahkan sejumlah fitur yang belum ada di BlackBerry terdahulu.

"Kami menambahkan tombol khusus BBM di samping, OS 7.1 yang terdepan, baterai yang tahan lama, bisa 28 jam untuk musik maupun FM Radio, serta 7 jam waktu bicara. Ponsel ini juga sangat terjangkau harganya, Rp 1.999.000," pungkas Eka.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger