Prilaku Orang Tua Yang Konyol dalam Mengasuh Anak - Jendela Dunia
Headlines News :
ads here
Home » , » Prilaku Orang Tua Yang Konyol dalam Mengasuh Anak

Prilaku Orang Tua Yang Konyol dalam Mengasuh Anak

Written By Ramadi Raurel on 05 April, 2012 | 22.10

Dalam mengasuh anak, orangtua memiliki cara-caranya tersendiri. Namun ada saja mereka yang sembrono dan menganggap beberapa tindakan sebagai lelucon semata.  berikut 10 kelakuan orangtua terkonyol di dunia, mulai dari ajari anak minum miras hingga membiarkannya bersama ular piton (tentunya jangan sampai hal ini terjadi pada Anda).

1. Playboy

Biasanya, anak remaja diam-diam membaca majalah ini agar orangtuanya tidak marah. Ayah yang satu ini justru memperlihatkan bayinya yang masih kecil majalah berisi wanita-wanita bugil tersebut.

2. Miras

Entah apa yang ada di benak pria ini, menenggakkan bayinya sebotol miras di sebuah pesta taman. Walaupun terkesan seperti bercanda namun sang bayi terlihat begitu haus.

3. Ular Piton

Bagi yang memelihara reptil, jangan tiru kelakuan orangtua seperti ini. Walaupun sudah kenyang, ular piton tidak boleh dibiarkan berada di dekat bayi.

4. Memberi Makan

Ada-ada saja orangtua yang satu ini. Agar anaknya bisa memberi makan hewan rakun di kebun binatang, ia tak segan-segan menurunkan putranya ke bawah.

5. Mixer Kue

Membuat kue bersama putri tersayang memang menyenangkan dan edukatif. Namun jangan sampai sang buah hati mencicipi adonan langsung dari pemutarnya, terlebih jika kabel masih menyambung ke listrik.

6. Striptease

Para penari striptis ini nampaknya enggan meninggalkan anak-anak mereka yang masih kecil di rumah. Mereka pun membawanya serta ke tempat latihan.

7. Pagar Listrik

Jika diperhatikan, pagar yang dipegang sang bayi tertera peringatan bahaya listrik. Beruntung aliran listriknya sedang padam, jika tidak?

8. Bersepeda di Jalan Raya

Entah bagaimana caranya sampai anak kecil yang ada di gambar bisa masuk ke jalan raya tanpa pengawasan orangtuanya. Terlihat beberapa mobil sudah menuju ke arah sepeda anak tersebut.

9. Bentuk Tubuh

Mungkin sang orangtua hanya iseng agar membuat bayinya tidak menangis dengan menempelkannya di tembok menggunakan lakban. Namun si bayi pasti merasakan tidak nyaman dan bahaya jika plester terlepas juga menanti.

10. Alat Pemanggang

Jangan sampai bayi Anda tertinggal di tempat-tempat berbahaya, contohnya pemanggang daging. Tidak bisa dibayangkan jika ada pemantik api yang menyalakan pemanggang tersebut.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger