Tips Sukses Kencan Pertama - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Tips Sukses Kencan Pertama

Tips Sukses Kencan Pertama

Written By radde on 01 April, 2012 | 18.15



[imagetag]



Saat Anda melakukan kencan dengan pria yang Anda suka, tentunya Anda ingin  berakhir dengan sukses. Berikut beberapa tips sebagai panduan Anda saat  berkencan.

Hal penting dalam melakukan kencan adalah menghadirkan sisi romantis. Tak  banyak wanita yang bisa menciptkan suasana yang mesra saat berkencan  dengan pria idaman.


Untuk itu, ikuti beberapa langkah berikut ini untuk menjadikan kencan pertama Anda berlanjut, seperti yang dikutip dari loving you.


1.Penampilan pada kencan pertama sangat menentukan. Sesuaikan penampilan  Anda dengan tempat tujuan kencan. Jangan terlalu berlebihan, umumnya  pria menyukai pakaian yang feminin dan simpel.


2.Menyampaikan kalimat yang memuji penampilannya. Pujian kecil pada  pakaian atau parfum yang dikenakan bisa meningkatkan mood dan  kepercayaan dirinya.


3. Saat bertatapan adalah momen yang penting. Jangan lupa berikan senyuman sesekali ketika bertatapan dengannya.


4.Pria sangat senang dipuji. Jika ia melakukan usaha lebih atau hal-hal  yang membuat Anda senang, katakan dengan jujur. Hal ini bisa membuat dia merasa berharga.


5.Berikan kejutan kecil atau hadiah yang sesuai dengan kesukaannya. Tak perlu sesuatu yang mahal atau sulit didapat, kompilasi CD musik kesukaannya bisa jadi salah satu pilihan.


6.Jadilah pendengar yang baik. Pria senang bercerita tentang dirinya, manfaatkan momen ini untuk mengenali dirinya lebih jauh. Jangan mendominasi pembicaraan dan membuatnya bosan.


7.Jika kencan berjalan lancar dan Anda menyukainya, pastikan ia mengetahui perasaan Anda. Anda bisa mengungkapkannya secara tertulis lewat sms atau email segera setelah kencan berakhir.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger