5 Tanda Jika Pria Sedang Menggoda Anda - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » 5 Tanda Jika Pria Sedang Menggoda Anda

5 Tanda Jika Pria Sedang Menggoda Anda

Written By radde on 13 Agustus, 2012 | 20.39

Jika Anda berpikir ketika pria menyukai wanita, dia akan memberikan sinyal yang jelas, maka Anda salah. Terkadang, pria pun malu-malu dan memberikan kode khusus melalui bahasa tubuh yang mengartikan si dia sedang menggoda Anda.

Dengan memperhatikannya lebih seksama, mungkin Anda bisa menangkap sikapnya yang sedang mencoba menggoda Anda. Inilah beberapa tanda bahwa pria sedang menggoda Anda.

1. Menatap Anda Lebih Lama
Ketika mengobrol, si dia akan menatap Anda lebih lama. Bahkan, ketika Anda menjauh, matanya sesekali akan mencari keberadaan Anda. Ini tanda dia sedang menggoda, yang berarti si dia menyukai Anda.

2. Mengangkat Alis
Ketika di kejauhan, Anda saling bertatapan dengan pria, kemudian si pria mengangkat alisnya itu sebuah sinyal baik. Itu tanda bahwa si dia ingin ngobrol dengan Anda. Angkat alis Anda kembali padanya, dan dia akan mendekat.

3. Memegang Kemeja, Celana atau Dasi
Ketika pria sedang menggoda, maka dia mungkin akan seolah membetulkan kemeja, celana atau dasinya. Selain itu, sikapnya tersebut ingin dianggap tampan oleh si wanita dengan membetulkan bagian dari busananya.

4. Gelisah
Jika dia terus-terusan menyentuh rambut atau wajahnya itu merupakan tanda dia sedang menggoda Anda. Sikapnya yang terlalu bersemangat membuatnya tampak gelisah. Pria terkadang tidak sadar, ketika dia sedang menggoda maka sikapnya menjadi berlebihan.

5. Menyentuh Anda
Mungkin ini bisa jadi sinyal yang kuat bahwa si dia sedang menggoda adalah. Menyentuh bagian rambut, bahu atau tangan menjadi tanda bahwa si dia menyukai Anda.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger