Galaxy S IV Tidak Akan Ada Di Pesta Gadget Dunia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Galaxy S IV Tidak Akan Ada Di Pesta Gadget Dunia

Galaxy S IV Tidak Akan Ada Di Pesta Gadget Dunia

Written By radde on 12 Desember, 2012 | 12.13

Samsung dikabarkan bakal menghadirkan Galaxy S IV dengan fitur dan teknologi yang jauh lebih mumpuni. Beredar rumor juga bahwa smartphone tersebut akan diumumkan pada awal Januari 2013 atau bertepatan dengan acara Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas.

Memang santer terdengar, bahwa vendor asal Korea Selatan tersebut akan mengumumkan produk baru dengan embel-embel 'sesuatu yang baru'. Wajar saja kalau pada akhirnya bola panas tentang kehadiran S IV kian menggelinding keras.

Akan tetapi, harapan tinggal harapan. Pasalnya, menurut sumber orang dekat Cnet di Samsung, raksasa teknologi itu tidak akan mengumumkan kehadiran S IV di CES 2013. Pada pesta gadget dunia tersebut, justru rencananya Samsung akan menghadirkan produk televisi anyar mereka.

Sebaliknya, smartphone penerus Galaxy S III dilaporkan rilis pada kuartal kedua tahun depan. Kabar terbaru menyebutkan, smartphone besutan Samsung yang mungkin dinamai Galaxy S IV tersebut memiliki layar tahan banting.

Dikatakan tahan banting karena disebut-sebut, smartphone yang dijuluki 'Project J' itu akan menggunakan teknologi layar yang diklaim anti pecah.

Tak hanya layar, beberapa pengamat mencoba merangkumkan apa saja yang mungkin hadir di Samsung Galaxy paling anyar tersebut.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger