Galaxy S4 Siap Halau Blackberry Z10 - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Galaxy S4 Siap Halau Blackberry Z10

Galaxy S4 Siap Halau Blackberry Z10

Written By radde on 06 Maret, 2013 | 09.17


Pemasaran BlackBerry Z10 diperkirakan akan terganggu dengan kedatangan salah satu pesaing beratnya dari jagat Android. Siapa lagi kalau bukan Galaxy S IV.

Seperti diketahui, Samsung telah menyebar undangan peluncuran resmi S IV di New York pada 14 Maret. Handset ini memang ditunggu dan menebar ancaman pada para pesaing.

Menurut analis, Z10 saat ini lumayan laris di pasaran. "Survei global kami mengindikasikan terbatasnya suplai awal adalah alasan terjadinya kelangkaan stok. Survei berikutnya mengindikasikan penjualan stabil namun biasa saja dari Z10," kata Michael Walkley, analis Canaccord Genuity.

BlackBerry Z10 dan juga Q10 rencananya baru akan dijual di Amerika Serikat pada pertengahan Maret mendatang.Hal ini dinilai berat karena S IV kemungkinan akan dijual dalam rentang waktu yang sama.

"Dengan BlackBerry 10 dipasarkan di AS pertengahan Maret dengan harga subsidi operator tidak lebih baik dari ponsel Apple/Samsung dan prediksi S IV akan dipasarkan di waktu yang sama, kami kira BlackBerry akan kesulitan mendapatkan kembali pangsa pasar high end," lanjut Michael.

BlackBerry Z10 sendiri dengan konsep full layar sentuh telah dijual di berbagai negara. Termasuk di Indonesia dengan harga jual retail mencapai Rp 6,9 juta.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger