Menikmati Hotel Mewah Bersama Binatang Kesayangan - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Menikmati Hotel Mewah Bersama Binatang Kesayangan

Menikmati Hotel Mewah Bersama Binatang Kesayangan

Written By radde on 08 Maret, 2013 | 11.10


Kebanyakan hotel melarang tamu membawa binatang peliharaan ke dalam hotel walaupun hanya sebentar. Alasannya menjaga kebersihan juga agar tidak mengganggu tamu lainnya. Namun, seiring semakin banyak pencinta hewan peliharaan, para pemilik hotel pun mulai berpikir memanjakan hewan peliharaan para tamu.

Kini, semakin banyak hotel di dunia yang menawarkan berbagai fasilitas mewah. Tak hanya untuk para tamu manusia, juga bagi para hewan peliharaan miliknya. Misalnya, Monaco Hotel Portland di Vermont, The Muse di New York City, dan Topnoch Resort and Spa di Vermont.

Tak hanya disediakan ruang khusus untuk beristirahat, para binatang itu juga dapat menerima dan merasakan pelayanan istimewa. Misalnya saja perawatan spa, pemeliharaan psikologi, pijat reiki, bahkan makan malam dengan menu mewah.

Di Indonesia, hotel yang menyediakan lahan khusus hewan peliharaan pun sudah dapat ditemukan di Bandung, Jawa Barat. Adalah GH universal Hotel yang memberikan tempat dan pelayanan mewah bagi Anda dan hewan kesayangan.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger