Setalah Instagram , Siapa Target Akuisisi Facebook Berikutnya? - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Setalah Instagram , Siapa Target Akuisisi Facebook Berikutnya?

Setalah Instagram , Siapa Target Akuisisi Facebook Berikutnya?

Written By radde on 12 April, 2012 | 22.02

Masih hangat di perbincangan mengenai aksi pencaplokan Instagram oleh Facebook. Setelah sebelumnya diajak sedikit menengok ke belakang mengenai rekam jejak aksi akuisisi yang dilakukan Facebook sebelum membeli Instagram, kini saatnya menerka perusahaan mana lagi yang bakal mereka caplok.

Mengacu pada situs Paddy Power, layanan yang paling berpotensi untuk diakuisisi Facebook selanjutnya adalah Foursquare. Ini adalah layanan berbasis lokasi yang cukup banyak peminatnya di mana memungkinkan sang pengguna untuk pamer keberadaan.

Kemudian Evernote menyusul di nomor dua yang diikuti oleh layanan penyimpanan cloud, Dropbox. Selain itu, turut dilaporkan bahwa Spotify dan Pinterest juga berpotensi tinggi akan diambil alih raksasa jejaring sosial itu

Lantas bagaimana dengan layanan lainnya seperti Tumblr dan Flickr? Meski lumayan populer, namun diprediksi ia tidak terlalu menggaet minat situs besutan Mark Zuckerberg tersebut. Sekadar informasi, Flickr sendiri sudah dimiliki oleh Yahoo pada tahun 2005 lalu.

Namun potensi pembelian Tumblr dan Flickr agaknya tidak sekecil Myspace, di mana kemungkinannya untuk dibeli Facebook sangatlah kecil. Wajar, mengingat era MySpace dinilai sudah lewat dan namanya seakan tenggelam di antara pemain-pemain internet lainnya.
Sumber

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger