Cat rumah Biru Bisa Bikin Penghuninya Sukses ? - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Cat rumah Biru Bisa Bikin Penghuninya Sukses ?

Cat rumah Biru Bisa Bikin Penghuninya Sukses ?

Written By radde on 18 Februari, 2012 | 10.49

Pemilik rumah bercat biru cenderung lebih sukses daripada warna lain. Sebagian penghuni rumah bercat biru mempunyai jabatan direktur atau manajer. Kok bisa?

Menurut survei di Inggris yang dilakukan oleh Sandtex Paint, rata-rata pemilik rumah dengan cat berwarna biru memperoleh penghasilan 38 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 541 juta setiap tahunnya. Kesimpulan itu didapat dari sebuah survei yang melibatkan 3.000 pemilik rumah.

survei yang sama juga menemukan kesimpulan lain. Orang yang memiliki rumah dengan cat biru, diketahui mendapat dua kali promosi yang signifikan, setengahnya mencapai posisi sebagai direktur atau manajer dan paling sedikit mempunyai tiga orang 'bawahan' atau anak buah, serta pernah pergi berlibur ke luar negeri, setidaknya dua kali.

Selain itu, studi ini menemukan rata-rata yang tinggal di rumah biru mengendarai mobil Audi TT untuk bekerja. Pemilik rumah 'biru' juga merupakan pasangan yang langgeng dan memiliki dua anak dan empat teman dekat.

"Ini sangat luar biasa, warna rumah Anda bisa berpengaruh kepada kesuksesan Anda dalam karier atau di rumah. Hal ini tentu menunjukkan bahwa perbedaan orang-orang dalam mendekorasi rumah, tergantung pada bagaimana mereka bekerja profesional dalam kehidupan pribadi mereka,

Lalu bagaimana dengan pemilik rumah dengan warna lain? Pemilik rumah berwarna merah mempunyai penghasilan sekitar 23.500 Poundsterling atau Rp 333 juta, Putih 23.400 Poundsterling atau Rp 332 juta, dan Coklat 18.400 Poundsterling atau Rp 261 juta. Pemilik rumah berwarna hijau disebut-sebut yang mempunyai pendapatan paling 'sedikit', yaitu 3.100 Poundsterling atau Rp 185 juta tiap tahunnya.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger