Wanita 100 Tahun Yang Di Nikahi Pacarnnya - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Wanita 100 Tahun Yang Di Nikahi Pacarnnya

Wanita 100 Tahun Yang Di Nikahi Pacarnnya

Written By radde on 17 Februari, 2012 | 09.05


Buat pasangan ini, usia hanyalah sebuah angka belaka. Makanya keduanya tidak masalah untuk naik pelaminan meski sang mempelai wanita sudah berusia 100 tahun.

Wanita tersebut bernama Dana Jackson asal Kentucky, Amerika Serikat. Ia dinikahi kekasihnya, Bill Stauss yang berusia 87 tahun di Rosewood Health Care Center

Keduanya memang sudah lama tinggal di rumah penampungan khusus orangtua itu. Setelah menikah, pasangan tersebut pun kini tinggal di kamar yang sama.

Menikah di usia 100 tahun, tidak mengurangi kebahagiaan Dana. "Aku merasa seperti 50. Aku tidak merasa berusia 100," katanya

Dana dan Bill bertemu dua tahun lalu dalam suatu acara khusus para orangtua. Setelah pertemuan itu, mereka pun jatuh hati. Sebelumnya, Dana sudah menikah tiga kali dan Bill satu kali. Pernikahan terakhir Bill bertahan selama 55 tahun.

Pernikahan keempat Dana berlangsung indah. Meski digelar di panti jompo, dekorasi cantik tetap dibuat oleh para staff. Sekitar 100 orang menjadi saksi pernikahan tersebut.

Dana yang duduk di kursi roda, didorong oleh staf untuk menuju altar. Dia tampak memegang buket bunga. Sementara sang mempelai pria, tampak mengenakan tukseso dan berdiri di altar dengan berpegangan pada kursi rodanya.

Saat akhirnya bertatapan muka dengan Dana, Bill tampak menitikkan air mata. "Sudah 56 tahun sejak hal ini terakhir aku alami. Yang aku ingin hanyalah melihatnya dari dekat. Saat aku melihatnya, aku melihat betapa cantiknya dia," ucap Bill soal istrinya.

Pernikahan tersebut dihadiri beberapa anak dari Bill dan Dana. Putra Bill memberikan hadiah pernikahan sekaligus ulang tahun untuk Dana, koin tahun 1912.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger