Rekomendasi Ngasih Kado Untuk sang Kekasih - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Rekomendasi Ngasih Kado Untuk sang Kekasih

Rekomendasi Ngasih Kado Untuk sang Kekasih

Written By radde on 15 Februari, 2012 | 16.56



Kehabisan ide membeli kado spesial seperti apa untuk orang tersayang? Jangan khawatir, karena Wolipop akan memberikan referensi kado untuk kekasih yang bisa dijadikan pilihan. Selain berbeda dari biasanya, ke tiga referensi kado tersebut terbilang sangat unik. Anda bisa memberikan kado ini untuk ulang tahun si dia, kado anniversary atau bisa juga untuk hari kelulusannya.


1. Miniatur Patung 3D
Miniatur patung 3D bisa dijadikan pilihan kado unik untuk pasangan. Menariknya, Anda bisa memesannya sesuai dengan wajah Anda dan pasangan. Miniatur patung 3D ini bisa dipesan di Minime - Patung 3D yang terletak di lantai dasar La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk pemesanan miniatur patung 3D harus dilakukan sebulan sebelum pemberian kado. Harga yang ditawarkan perkepalanya berkisar Rp 650 ribuan.


2. Scrapbook
Cobalah membuat kado dengan kreativitas sendiri, pasangan pasti lebih menghargai niat dan hasil jerih payah Anda. Untuk membuat scrapbook, Anda bisa datang ke Paper Studio yang terletak di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Di toko tersebut menyediakan segala macam ornamen dan perlengkapan untuk membuat scrapbook, seperti bingkainya, kertas-kertas bergambar, album foto dan sebagainya. Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp 1.500 hingga ratusan ribu rupiah.


3. Karikatur
Berikan kebahagiaan kepada orang tersayang dengan memberikan kado unik yang lain dari biasanya. Sebuah lukisan karikatur Anda dan kekasih dapat menjadi alternatif kado unik untuk si dia. Anda dapat membuatnya di sekitar Blok M Square dengan harga Rp 250 ribu untuk lukisan karikatur hitam putih. Jika ingin lukisan karikatur berwarna, harga yang ditawarkan Rp 300 ribuan. Harga tersebut juga sudah termasuk bingkainya.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger