Apple Maps Salah Memberi Tahu Lokasi Apple Store - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Apple Maps Salah Memberi Tahu Lokasi Apple Store

Apple Maps Salah Memberi Tahu Lokasi Apple Store

Written By radde on 24 September, 2012 | 11.56

Peta digital pertama buatan Apple terus menuai kritikan karena keakuratannya dalam menunjukkan lokasi. Parahnya, Apple Maps salah memberitahu posisi lokasi Apple Store yang notabene-nya adalah toko resmi Apple sendiri.

Temuan aneh di aplikasi bawaan iOS 6 ini terjadi di Australia. Salah satu pengguna iDevice tersebut penasaran ingin mengetahui dimana lokasi Apple Store yang terletak di Sydney. Saat menjajalnya, memang terdapat logo Apple di kawasan George Street.

Namun betapa kagetnya, karena Apple Maps tersebut menunjukkan lokasi Apple Store di sisi timur George Street. Saat disambangi di kawasan perbelanjaan tersebut, tidak ada toko Apple di sana. Hanya terdapat gedung perkantoran, tanpa ada toko Apple di sana.

Nah, setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata Apple Store yang resmi berada di sisi bagian barat dari George Street

Ini bukan pertama kalinya, Apple Maps melakukan kesalahan. Sebelumnya, banyak pengguna mengeluhkan Apple Maps tidak akurat dan tidak lengkap layananannya.

Beberapa pengguna berkeluh kesah di Twitter. "Apple Maps juga punya error di daftar bisnis. Aku ingin memanggil taksi namun malah ditujukan ke taxidermist (ahli kulit binatang)," tulis seorang user.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger