Kebanyakan Party Lindsa Lohan masuk Rumah Sakit - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Kebanyakan Party Lindsa Lohan masuk Rumah Sakit

Kebanyakan Party Lindsa Lohan masuk Rumah Sakit

Written By radde on 25 September, 2012 | 09.26

Party dan clubbing menjadi bagian hidup Lindsay Lohan yang tidak bisa terlepaskan. LiLo, begitu sapaan akrabnya sering kali jatuh sakit karena terlalu lelah berpesta. Seperti baru-baru ini, mantan bintang cilik itu dilarikan ke rumah sakit setelah kebanyakan clubbing.

Gadis berambut pirang itu dilarikan ke sebuah RS di New York, AS. Diagnosa dokter menyebutkan, LiLo infeksi paru-paru. Sumber mengatakan, LiLo memang telah menderita penyakit paru-paru.

Penyakit tersebut kambuh mungkin disebabkan karena bintang 26 tahun itu terlalu sering party. Akhir pekan lalu diketahui, LiLo pesta di berbagai club malam.

Terlalu sering berpesta mungkin membuat LiLo kelelahan. Wanita yang akan bermain di film 'Scary Movie 5' itu pun sering mangkir dari pekerjaannya.

Sumber dari tim film 'Scary Movie 5' menyebut LiLo sebagai 'sampah masyarakat', bahkan pemeran lainnya Charlie Sheen khawatir produksi film tidak berjalan mulus karena ulah LiLo. Menurut sumber, LiLo sering tidak ikut meeting dan membaca skrip.

"Lindsay melewatkan segala meeting, termasuk membaca skrip dan pertemuan membahas wardrobe. Ia juga tidak ikut penerbangan ke Atlanta untuk syuting film ini. Produser telah menyangka dia (LiLo merupakan orang yang kacau dan tidak cocok untuk bekerja," ungkap sumber, seperti dikutip dari Page Six.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger