Foto Dan Profil Della Concetta Yang Semakin Cantik Dan Seksi - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Foto Dan Profil Della Concetta Yang Semakin Cantik Dan Seksi

Foto Dan Profil Della Concetta Yang Semakin Cantik Dan Seksi

Written By radde on 25 September, 2012 | 21.21

Anda pasti ingat mantan pembaca berita Metro TV bernama unik dengan aroma latin . Setelah meninggalkan dunia news anchor kini Chantal Della Concetta lebih eksis di dunia hiburan dan bisnis.

Sedikit Profil Chantal Della Concetta yang saya ambil dari Wikipedia.

Chantal Della Concetta lahir di Bandung, 27 Juli 1980, adalah seorang News Anchor atau pembaca berita di SINDOtv. Setelah menyelesaikan study di Universitas Parahyangan, Chantal Della Concetta kemudian memulai karir jurnalismenya di MetroTV pada tahun 2003, kemudian pindah ke RCTI pada tahun 2007. Pada tahun 2009, Chantal pindah ke SINDOtv yang masih satu grup dengan RCTI.


NAMA UNIK
Nama Chantal merupakan kombinasi nama dari beberapa negara di dunia. Chantal (Perancis) artinya nyanyian, Della (Latin) artinya baik hati dan Concetta (Italia) artinya murni.



KEHIDUPAN PRIBADI

Chantal lahir dari pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Amanda Crescentia dan adiknya Marischka Prudence. Marischka adalah juga seorang reporter dari MetroTV.

Chantal menghabiskan masa kecil di Bandung hingga kuliah di jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Parahyangan angkatan 1998. Lulus kuliah di tahun 2003 dengan IPK 3,1 Chantal langsung bergabung dengan MetroTV.

Chantal telah menikah dengan Hans Lazuardi. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra pada tahun 2004 dan seorang putri pada tahun 2009 bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi.


MAKIN SEKSI
Pada tahun 2011 chantal melakukan pemotretan dengan majalah FHM, Dan sekarang chantal menjadi ikon Bidadari parfum AXE dan menjadi pembawa acara di SEXOPONE

Bahkan kini Chantal lebih berani menampilkan tubuh seksinya. Baru-baru ini Ia pun pun tampil cantik mengenakan busana seksi berwarna gold di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

FOTO-FOTO SEKSI




sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger