6 Artis Cantik Hollywod Yang Sedang Menjomblo - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » 6 Artis Cantik Hollywod Yang Sedang Menjomblo

6 Artis Cantik Hollywod Yang Sedang Menjomblo

Written By radde on 24 Februari, 2012 | 18.56

Ada banyak selebriti tampan dan cantik di Hollywood. Badan seksi, daya tarik yang kuat dan sukses di dunia hiburan, namun para seleb ternama itu tidak memiliki kekasih.

Jenis pria dan wanita single yang memiliki segalanya itu sering disebut high quality jomblo. Ingin tahu, siapa saja daftar nama seleb yang belum punya kekasih? Seperti dilansir Ology, ini dia delapan selebriti yang menjomblo.

1. Rihanna

Setelah putus dengan Chris Brown, Rihanna sempat berpacaran dengan petinju bernama Dudley O'Shaughnessy. Namun hubungannya telah kandas. Saat ini Rihanna kembali menyandang status single. Namun gosip yang beredar pelantun 'We Found Love' itu ingin kembali lagi ke pelukan Chris Brown.

2. Emma Watson

Pemain film 'Harry Potter' itu sudah tumbuh menjadi wanita dewasa. Selain cantik, gadis 21 tahun itu juga pintar. Terbukti, Brand Ambassador Burberry itu diterima di universitas Oxford.

3. Zooey Deschanel

Satu lagi wanita yang tengah single. Zooey Deschanel baru saja mengumumkan perpisahannya dengan sang suami. Bintang serial 'New Girl' itu langsung banyak didekati banyak pria, termasuk mantan suami Katy Perry, Russell Brand.

4. Katy Perry

Penyanyi yang beberapa waktu lalu menggelar konser di Jakarta itu baru saja bercerai dengan aktor komedian Russell Brand. Meski Russell telah dekat dengan banyak wanita, namun tampaknya Katy masih menikmati kesendiriannya.

5. Mila Kunis

Seksi, cantik tapi single. Itulah penggambaran untuk aktris Mila Kunis. Pemain film 'Friends with Benefits' itu sempat digosipkan dekat dengan Justin Timberlake. Namun nyatanya kini Justin bertunangan dengan Jessica Biel.

6. Taylor Swift

Penyanyi cantik Taylor Swift selalu tidak beruntung soal cinta. Penyanyi country itu kini tengah menjomblo. Pelantun 'Love Story' itu baru saja putus dari aktor Inggris, Eddie Redmayne. Sebelumnya Swift sempat dekat dengan Taylor Lautner dan Joe Jonas.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger