wow , 1 dari 3 Pria Mau Menikah dengan wanita Yang Tidak Di Cintainya - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » wow , 1 dari 3 Pria Mau Menikah dengan wanita Yang Tidak Di Cintainya

wow , 1 dari 3 Pria Mau Menikah dengan wanita Yang Tidak Di Cintainya

Written By radde on 24 Februari, 2012 | 18.37

Menikahi orang yang tidak dicintai? Sepertinya hal itu sulit terbesit dalam benak wanita. Namun menurut penelitian, menikahi orang yang dirasa kurang tepat ternyata dilakukan oleh para pria.

Banyak anggapa negatif yang mengatakan bahwa wanita seringkali menikah karena hal lain dan bukan cinta. Sedangkan pria diketahui rela melakukan apa saja untuk menghindari komitmen jangka panjang.

Namun sebuah jaqjak pendapat yang dilakukan oleh situs Match mengumumkan hasil yang cukup mengejutkan. Dari 5.000 responden survei, ditemukan 31 persen pria mengaku mau menikahi sesuatu yang 'memiliki segala hal yang mereka cari' walau bukan wanita yang mereka cintai.

Sedangkan hanya 23 persen wanita yang memiliki pendapat sama. Menariknya lagi, ditemukan pula 21 persen pria yang siap berkomitmen dengan seseorang yang tidak menarik secara seksual bagi mereka.

Survei yang sama juga menjelaskan bahwa keinginan menikah sangat kuat pada pria yang berusia 20-an, ketimbang pria di umur 30-an. Lalu keinginan tersebut kembali kuat saat mereka berusia 40-an.

Pria yang memilih untuk menikah dengan wanita yang kurang tepat baginya, punya beberapa alasan. Mereka menginginkan banyak hal mulai dari dukungan, rasa aman, perhatian bahkan keperluan materi.

"Gagasan hidup sendiri bisa sangat menghancurkan jiwa bagi beberapa orang. Pria tentu tidak kebal terhadap itu, bahkan kebanyakan pria ingin berpura-pura jika terlihat kuat dari rasa takut, kesepian, atau
bahkan lebih buruk, tidak aman," ujar Tom Fant

Menurut Fant, hasil jejak pendapat itu menunjukkan adanya perkembangan kedewasaan pada pria. 'Apakah Anda selalu jatuh cinta dengan pasangan Anda? Tidak', ia mengatakan bahwa pernikahan jauh lebih penting daripada hanya sekedar jatuh cinta dan bercinta. Setujukah Anda?
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger