Tablet Pc Termurah Di Dunia Seharga 300rb - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Tablet Pc Termurah Di Dunia Seharga 300rb

Tablet Pc Termurah Di Dunia Seharga 300rb

Written By radde on 20 Februari, 2012 | 14.29

Sebuah perusahaan teknologi asal Inggris, Datawind Ltd mengembangkan tablet PC yang sangat terjangkau. Bahkan diklaim sebagai komputer layar sentuh berfitur lengkap termurah di dunia.

Jika rampung nanti, Datawind akan membanderolnya seharga 22 poundsterling atau jika dirupiahkan sekitar Rp 300 ribuan. Datawind berharap produknya bisa memasok kebutuhan miliaran konsumen di banyak negara yang belum berkembang.

Tablet seharga Rp 300 ribuan yang menyasar segmen anak sekolahan, sebenarnya sudah pernah diperkenalkan sebelumnya oleh India, bernama Aakash. Namun Datawind menyebut perangkat yang akan dirilisnya memiliki fitur yang lebih lengkap.

Tablet Aakash pertama kali meluncur Oktober silam di bawah program pengembangan teknologi informasi bagi pendidikan yang didukung pemerintah India. Saat itu digelontorkan sekitar 100 ribu tablet yang diproduksi di pabrik di Montreal, Kanada.

Aakash rupanya mendapat sambutan baik. Datawind pun mendapat pesanan untuk mengembangkan dan memproduksi Aakash. Tak main-main, dikatakan Chief Executive Datawind Suneet Singh Tuli setiap harinya 30 ribu unit tablet dipesan.

"Ini adalah jumlah yang besar. Kami sudah menerima lebih dari tiga juta pengguna melakukan pre-booking produk ini," ujarnya.

Selain menambah sejumlah fitur pada tablet Aakash, Datawind pun berupaya memperbanyak ketersediaan aplikasi bagi konsumen.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger