Musisi dan Selebriti Dukung Megaupload - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Musisi dan Selebriti Dukung Megaupload

Musisi dan Selebriti Dukung Megaupload

Written By radde on 20 Januari, 2012 | 16.15

Bukannya kesal karena banyak hasil karyanya ditampung di Megaupload, sejumlah musisi dan selebriti justru mendukung situs berbagi tersebut.

Dukungan itu diungkapkan melalui video yang diunggah di YouTube. Tampak selebriti dan musisi besar seperti Will.i.am, Serena Williams, Drake, Kanye West, Snoop Dogg bahkan Kim Kardashian pun ikut mendukung situs berbagi tersebut.

Dalam video berdurasi 4 menit 17 detik itu para musisi dan selebriti memaparkan manfaat Megaupload bagi kehidupan mereka, yakni berbagi file dengan mudah karena aksesnya yang cepat.

Kini, video yang direkam sesaat sebelum Megaupload tumbang itu semakin banyak diputar dan disebarkan para pendukung situs tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa, Megaupload berhasil dibungkam oleh para pelaku industri melalui wewenang pemerintah setempat.

"Ini adalah salah satu tindakan besar yang pernah dibawa pemilik hak cipta ke persidangan," kata Department of Justice America.

Namun bukan tanpa alasan, para musisi yang ada di video tersebut sebelumnya sudah menjalin kesepakatan dengan pemilik Megaupload, Kim dotcom, untuk mempromosikan situs 'loker virtual' tersebut. Walau sempat ditentang oleh Universal Music Grup (UMG).

Megaupload sendiri diklaim sudah memiliki pengguna sebanyak 1 miliar dengan rata-rata 50 juta pengunjung setiap harinya, termasuk yang berasal dari Indonesia.



Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger