Tempat Liburan Yang Menjadi Favorit Selebriti Dunia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Tempat Liburan Yang Menjadi Favorit Selebriti Dunia

Tempat Liburan Yang Menjadi Favorit Selebriti Dunia

Written By radde on 30 Juli, 2013 | 10.21



DARI hotel mewah di kota besar hingga resor eksklusif di Samudra Hindia menjadi tempat liburan selebriti papan atas, seperti David dan Victoria Beckham serta Kate Moss dan Rihanna.

Para selebriti dunia ini umumnya doyan bepergian ke tempat-tempat yang dianggapnya eksotis. Tentu kita masih ingat dengan berita mengejutkan saat Gwyneth Paltrow ternyata baru saja berlibur ke Pulau Komodo bersama dua anaknya. Paltrow bahkan menyatakan bahwa berlibur ke Indonesia adalah salah satu impiannya.

Jika Indonesia mungkin baru populer di sebagian kecil selebriti Hollywood, tidak demikian halnya dengan Saint-Tropez di Prancis. Kota ini justru adalah tempat berkumpulnya kaum jetset Amerika dan Eropa, termasuk para selebriti dunia.

Nama-nama seperti Victoria Beckham, Rihanna, TomCruise, Kate Hudson, Kate Moss, dan Catherine Zeta-Jones adalah daftar seleb yang rajin datang ke kota ini. Apa istimewanya Saint-Tropez? Kota pantai ini menawarkan hiburan malam dan wisata kuliner yang beragam.

Mau pesta sepanjang malam, bisa. Ada banyak yacht yang bersandar dan siap memberi hiburan berkelas. Tiap akhir September, ada pula kompetisi yacht.

Selain hiburan modern, kota yang saat Perang Dunia II menjadi pangkalan militer ini juga menjadi inspirasi bagi banyak seniman lukis. Seniman seperti Bernard Buffet dan David Hockney malah memilih untuk menetap di kota ini.

Namun, jika Saint-Tropez Anda anggap terlalu riuh, cobalah menjajal datang ke resor North Island di Seychelles, kawasan Samudra Hindia. Pulau yang berdekatan dengan Zanzibar dan Mauritius ini populer karena menjadi lokasi bulan madu Pangeran William dan Kate Middleton yang baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Aktris Salma Hayek juga berbulan madu di sana, termasuk juga pasangan David-Victoria Beckham yang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Keindahan alam khas resor mewah adalah kelebihan dari North Island.

Berleha-leha di kursi malas dengan buaian angin sepoi-sepoi, menikmati ombak pantai dengan atap langit biru sambil mendengar cuitan burung-burung adalah sebuah kemewahan di sini. Jika Samudra Hindia Anda anggap terlalu jauh, cukup datang ke Roma, Italia, dan menginaplah di Hotel Hassler. Inilah hotel tempat Leonardo DiCaprio, Jennifer Lopez, sampai aktris masa lampau Grace Kelly pernah menginap. Hotel ini juga menjadi lokasi syuting The Angels and Demon, prekuel The Da Vinci Code. Interior dan furnitur di sini bergaya total Italia.

Terakhir, Anda juga bisa mencoba menginap di hotel Le Meurice, Paris. Hotel favorit pasutri Beyonce dan Jay-Z, Harrison Ford, juga mendiang Elizabeth Taylor, ini disebut-sebut sebagai salah satu hotel terbaik di dunia.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger