Mirip Putri David Bekham , Balita Ini Mendapatkan 40 Juta Rupiah - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Mirip Putri David Bekham , Balita Ini Mendapatkan 40 Juta Rupiah

Mirip Putri David Bekham , Balita Ini Mendapatkan 40 Juta Rupiah

Written By radde on 01 Januari, 2014 | 07.50


Memiliki wajah mirip selebriti atau orang terkenal bisa menjadi rezeki tersendiri. Hal itu pun dialami balita dua tahun bernama Sienna ini. Sienna kecil sukses menghasilkan pundi-pundi uang karena menjadi kembaran putri David Beckham, Harper Seven.

Sienna Gibbs-Cook, begitu nama lengkapnya, merupakan salah satu kembaran anak selebriti paling populer di 2013. Ibu Sienna, Sophie Cook memutuskan mendaftarkan anaknya ke agensi yang khusus beranggotakan kembaran selebriti, setelah putrinya tersebut berkali-kali dikira Harper Seven Beckham.

Sienna kini terdaftar sebagai anggota di agensi Susan Scott Lookalikes. Dia termasuk dalam deretan kembaran anak selebriti yang paling sering mendapatkan kontrak kerja. Dari pekerjaannya sebagai kembaran Harper Seven Beckham itu, Sienna bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 2.000 poundsterling atau sekitar Rp 40 juta.

Memulai karir sebagai kembaran Harper Seven sejak April 2013, Sienna sudah tampil di berbagai pemotretan untuk majalah dan koran. Dia juga kerap diundang menjadi bintang tamu dalam acara-acara perusahaan. Dari banyak pekerjaan yang dilakukannya, dia seringkali datang ke sebuah acara untuk mengelabui para tamu sehingga mereka berpikir kalau Harper Seven yang asli memang benar-benar hadir.

Ibunda Sienna, Susan sampai saat ini tidak paham kenapa anaknya bisa sangat mirip Harper Seven. "Aku tidak tahu bagaimana rupa Harper sampai aku mencarinya di Google dan ketika aku melihat fotonya aku kaget karena memang benar dia sangat mirip dengan anakku," ujar wanita asal Berkhamsted, Herforshire itu kepada Mail Online.

Susan menambahkan, dia masih tidak percaya bagaimana bisa anaknya mirip Harpers Seven, sementara dia dan suaminya, Lee Gibs sama sekali tidak mirip dengan David dan Victoria Beckham. "Aku sering dikira sebagai pengasuhnya karena orang-orang berpikir dia Harper," ucapnya.

Saat menjadi kembaran Harper Seven, Sienna kerap berdandan stylish mengenakan baju rancangan brand ternama dan desainer. Namun dalam keseharian sebenarnya ketika tidak bekerja, dia kurang menyukai tampilan girly.

"Sejujurnya dia sedikit to,boy. Dia tidak suka Barbie atau berdandan dan dia tidak peduli dengan apa yang dipakainya," kata Susan lagi.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger