Terungkapnya Penyebab Kematian Steve Jobs - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Terungkapnya Penyebab Kematian Steve Jobs

Terungkapnya Penyebab Kematian Steve Jobs

Written By radde on 11 Oktober, 2011 | 14.36

Penyebab kematian Steve Jobs diungkap oleh otoritas kesehatan. Sertifikat kematian Jobs menyebutkan ia mengalami respiratory arrest (berhenti bernafas) terkait penyebaran kanker pankreas yang dideritanya ke berbagai organ tubuh.

Jobs wafat tanggal 5 Oktober 2011 pada umur 56 tahun di rumahnya yang berlokasi di Palo Alto, California. Sertifikat kematian Jobs menyebutkan profesinya sebagai "high-tech entrepreneur".

Sertifikat kematian itu dirilis oleh Santa Clara County Public Health Department. Disebutkan pula bahwa Jobs menderita "metastatic pancreas neuroendocrine tumour" selama 5 tahun terakhir. Ini sesuai berita sebelumnya, Jobs meninggal karena kanker pankreas.

Keluarga Jobs menyebutkan sang jenius menghembuskan nafas terakhirnya dengan damai di tengah keluarganya. Sedangkan pemakamannya dilakukan secara privat.

Berpulangnya Steve Jobs masih menyisakan duka mendalam di kalangan orang terdekatnya dan telah menarik perhatian dunia.para karyawan Apple pun berencana untuk memperingati kepergian Jobs.

"Meski hati kami masih berduka, kami merencanakan sebuah perayaan kehidupannya sehingga karyawan Apple mengingat hal-hal luar biasa yang telah Steve capai dalam hidupnya dan berbagai caranya membuat dunia kita jadi lebih baik," kata CEO Apple, Tim Cook.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger