Koleksi Busana Victoria Beckham Yang Kagumi Banyak Orang - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Koleksi Busana Victoria Beckham Yang Kagumi Banyak Orang

Koleksi Busana Victoria Beckham Yang Kagumi Banyak Orang

Written By Ramadi Raurel on 16 Februari, 2012 | 10.07

Kesuksesan Victoria Beckham dalam dunia mode ia buktikan dengan memenangkan penghargaan British Fashion. Kini, karya busana terbarunya kembali menuai pujian di New York Fashion Week.

Jika untuk koleksi musim gugur sebelumnya Victoria menawarkan rangkaian busana berpotongan longgar, kali ini berbeda. Wanita 37 tahun itu menghadirkan koleksi terusan yang mengikuti lekuk tubuh, yang kini menjadi ciri khas rancangannya.

1. Nuansa Militer

Terdapat kurang lebih 22 busana yang dipamerkan Victoria pada peragaan modelnya. Sentuhan militer begitu terasa pada keseluruhan koleksi busananya itu.

2. Terusan Ilusi

Victoria kerap kali memadukan dua jenis warna dalam satu terusan. Penggabungan dua palet tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga menciptakan ilusi tubuh melekuk.

3. Terinspirasi dari Anak dan Suami

"Saya terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Saya berada di dapur dan Romeo berlari dengan kaus bisbol dan itulah yang mengilhami saya untuk kerah terang pada gaun-gaun tersebut. Dan topi beanie, terinspirasi dari salah satu topi yang dipakai David," ujar Victoria 

4. Tidak Hanya Terusan

Walau didominasi dengan terusan yang memamerkan lekuk tubuh, Victoria juga menawarkan pilihan koleksi busana lain. Terdapat beberapa jaket panjang yang juga diberi sentuhan militer.

5. Pujian

Karya busana Victoria kembali berhasil mendapat tanggapan positif. "Dia begitu tekun dan fokus pada apa pun yang dia lakukan, entah karir, figur atau lini busana. Dirinya adalah iklan terbaiknya. Dia selalu tampak hebat, dia adalah fashion icon dan memiliki semangat untuk apa yang ia lakukan," ujar Nina, fashion director majalah Marie Claire Amerika dan juri acara reality show 'Project Runway'.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger