Kenapa Cowo Mendadak Menjahu Ketika PDKT - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Kenapa Cowo Mendadak Menjahu Ketika PDKT

Kenapa Cowo Mendadak Menjahu Ketika PDKT

Written By radde on 17 April, 2012 | 09.07

Di awal pertemuan Anda saling menggoda, si dia pun memberikan perhatian lebih pada Anda. Namun setelah beberapa saat menjalin kedekatan, si dia tiba-tiba menjauhi Anda. Mengapa sikap manisnya berubah menjadi cuek? Ini dia alasan pria menjauh ketika PDKT atau pendekatan.

1. Punya Wanita Lain
Jangan GR dulu hanya Anda yang didekati oleh si dia. Bisa jadi dia juga mendekati wanita lain atau bahkan telah memiliki kekasih. Alasan punya wanita lain itulah yang membuat si dia menjauhi Anda.

2. Ada Kata-kata Anda yang Salah
Beberapa pria memiliki perasaan yang sensitif. Jadi ketika dia tiba-tiba menjauhi Anda, bisa jadi ada kata-kata Anda yang menyinggung perasaannya. Pikirkan baik-baik apa yang telah Anda katakan padanya. Tidak ada salahnya, Anda menghubungi si dia dan bertanya langsung mengapa dia menjauhi Anda, tanyakan adakah sikap Anda yang membuatnya kesal. Serta jangan lupa meminta maaf kepadanya, meskipun Anda belum tahu kesalahan Anda apa.

3. Wanita yang Terlalu Mengejar Pria
Kebanyakan pria justru akan 'mundur' ketika wanita mengejarnya. Hal itu karena pria merasa tidak memiliki tantangan ketika wanita sudah terlihat jelas menyukainya, apalagi sampai mengejar-ngejar dirinya. Untuk itu berikan batasan-batasan di awal PDKT dengan pria.


4. Tidak Yakin dengan Anda
Kemungkinan lain si dia menghilang ketika pendekatan adalah dia merasa tidak yakin dengan Anda. Perasaan tidak yakin itu bisa saja muncul karena melihat sikap dan sifat Anda yang tidak sesuai dengan Anda. Kalau sudah begini, Anda tidak bisa memaksanya untuk menyukai Anda, karena perasaan seseorang tidak bisa dipaksakan.

Masa-masa pendekatan merupakan waktu yang semestinya dinikmati dan sesuatu yang menyenangkan. Agar tidak sakit hati dengan penolakan secara halus tersebut, maka Anda tidak perlu menanggapinya secara serius. Single berarti Anda dan dia bebas menentukan pasangan terbaik yang akan dipilih sebagai kekasih.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger