10 Tempat Belanja Di Amerika Yang Wajib Di Kunjungi - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , , » 10 Tempat Belanja Di Amerika Yang Wajib Di Kunjungi

10 Tempat Belanja Di Amerika Yang Wajib Di Kunjungi

Written By radde on 28 Juni, 2012 | 21.18

Berlibur menjadi sarana untuk pergi sejenak dari rutinitas sehari-hari. Biasanya, pantai menjadi tempat menghabiskan waktu yang paling disukai. Tetapi, tahukah Anda bahwa wisata belanja juga bisa menjadi destinasi liburan yang menyenangkan? Selain dapat berlibur mengunjungi area wisata, belanja beragam souvenir atau untuk memenuhi kebutuhan pribadi bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu cuti Anda. Jika dalam waktu dekat ingin berkunjung ke Amerika, berikut rekomendasi sepuluh tempat di Amerika yang dapat memuaskan hasrat berbelanja Anda

1. Rodeo Drive Beverly Hills

Tempat yang menjadi salah satu lokasi syuting dari film 'Pretty Woman' ini dikenal menjual barang-barang mewah seperti Bottega Veneta, Hermes, Chanel, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan pun terbilang sangat mahal. Tetapi, tidak jauh dari sana terdapat South Coast Plaza yang menjual barang-barang dengan harga yang lebih terjangkau.

2. Las Vegas

Las Vegas selalu menjadi kota pilihan untuk berlibur. Tidak hanya terkenal dengan kasinonya saja, Las Vegas juga dikenal sebagai wisata belanja. Di Fashion Show Mall yang terletak di tengah-tengah Las Vegas Strip, terdapat lebih dari 250 toko yang dapat memanjakan hasrat belanja Anda. Tidak hanya brand high-end saja, tetapi banyak juga barang-barang yang dijual dengan harga murah.

3. Madison Avenue

Tempat ini merupakan surga belanja bagi para wisatawan. Terletak di tengah kota New York, membuatnya menjadi destinasi belanja yang stategis dan banyak dikunjungi para penggila belanja. Butik-butik ternama seperti Armani, Dior, Donna Karan, Etro, Prada dan Ralph Lauren dapat Anda temukan di sana.

4. Woodbury Common

Tempat berbelanja tidak hanya berada di tengah-tengah kota besar, Woodbury Common misalnya. Merupakan salah satu destinasi belanja yang dapat menempuh waktu sekitar 1 jam dari kota New York. Berbagai macam produk yang didiskon kebanyakan dari brand ternama seperti Judith Leiber, Donald J Pliner, Tse cashmeres dan Prada. Sehingga tempat ini selalu ramai dikunjungi.

5. Sawgrass Mills

Terdapat 350 toko dari beragam merek ternama yang disuguhkan di Sawgrass Mall. Baru-baru ini Burberry, David Yurman dan Ferragamo membuka cabangnya di mal yang terletak di Florida tersebut.

6. Mall of America

Pusat perbelanjaan yang berdekatan dengan Chapel of Love ini berisikan 520 toko. Tak hanya orang dewasa saja yang gemar datang ke mal ini, tetapi anak-anak pun menyukainya karena di sana juga terdapat area bermain.

7. Newbury Street

Tempat ini terletak di negara bagian Massachusetts. Berbagai macam barang unik bisa Anda temukan di sana. Meskipun harga yang diberikan tidak dapat ditawar, tetapi harga produk yang dijual masih bisa terjangkau.

8. Tysons Corner

Di sini terdapat 230 stores yang dapat memanjakan mata dan hasrat berbelanja Anda. Pusat perbelanjaan yang sangat mewah tersebut terletak di dekat Washington, DC.

9. Charleston - King Street

Selain untuk berbelanja, tempat ini juga cocok untuk menghabiskan waktu santai. Di sini Anda bisa menemukan barbagai macam barang-barang antik dan beberapa toko pakaian seperti Lacoste, St. John, dan Talbots.

10. The Shops at La Cantera

Walaupun The Galleria merupakan tempat berbelanja nomor satu di Huston, tetapi tidak sedikit wisatawan yang datang mengunjungi The Shops at La Cantera ini. Berbagai macam barang dengan merek ternama juga bisa Anda temukan di sana.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger