Nokia Lumia 625 Turun Harga - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Nokia Lumia 625 Turun Harga

Nokia Lumia 625 Turun Harga

Written By radde on 29 Oktober, 2013 | 14.52


Setelah diperkenalkan awal bulan ini, Nokia akhirnya memasarkan ponsel seri Lumia 625 ke Indonesia. Smartphone warna-warni dengan sistem operasi Windows Phone 8 ini dijual dengan harga yang sedikit lebih murah.

Jika pada awal perkenalannya disebutkan banderolnya Rp 2,9 juta, namun dalam keterangan terbarunya harga ponsel ini turun jadi Rp 2,8 juta.

"Dengan harga ritel Rp 2.799.000, Nokia Lumia 625 sudah tersedia di semua Nokia Store, Lazada.com, Blibli.com dan Erafone.com mulai 25 Oktober dan distributor kerja sama Nokia seperti Erafone, Okeshop, Sentraponsel dan Global Teleshop mulai 1 November 2013," demikian sebut Nokia.

Nokia Lumia 625 dengan lebar layar 4,7 inci ini hadir dengan pilihan lima cover semi transparan yang bisa digonta-ganti, dalam warna oranye, hijau cerah, kuning, putih dan hitam.

Selain dijual secara ritel, Lumia 625 juga dipasarkan secara bundling melalui kerja sama dengan Telkomsel. Selama masa promosi, pembeli Nokia Lumia 625 bisa mendapatkan paket data Simpati sebesar 6GB, 300 menit talktime, dan 300 SMS selama 3 bulan, serta cash back hingga Rp 450 ribu.

"Dengan koleksi lebih dari 18 juta lagu, aplikasi dan game baru, Nokia menghadirkan hiburan yang lebih kaya dengan layar 4,7 inch yang menawan," kata Presiden Director Nokia Indonesia William Hamilton-Whyte, dalam peluncuran Lumia 625 di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dikatakan William, akses lagu yang melimpah ini bisa diakses di Nokia Music secara gratis. Pria kelahiran Kenya ini mengatakan koleksi lagu Nokia Music sangat lengkap dari berbagai genre musik dan artis lama maupun baru

"Ada 18 juta lagu di Nokia Music bisa kalian download gratis, dari Benyamin S sampai Raisa," kelakarnya. Untuk menghadirkan jutaan lagu ini, Nokia bekerja sama dengan 300 label perusahaan rekaman, serta 17 label lokal dan tiga internasional.

Di Nokia Music dan Mix Radio, pengguna Nokia bisa mencari musik dan mendengarkannya secara streaming tanpa iklan, tanpa pendaftaran, serta tanpa perlu berlangganan.

"Para pecinta musik bisa menikmati lebih dari 150 mix yang telah disusun oleh Tim Ahli Musik Nokia atau kami sebut sebagai Mix Master dari lokal ataupun internasional. Pengguna juga dapat menciptakan mix sendiri dengan memilih tiga artis favoritnya, lalu Nokia Music akan membuat mix yang terinspirasi dari artis-artis tersebut," jelas keterangan Nokia.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger