Foto Cantik dan Seksi Christie Julia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Foto Cantik dan Seksi Christie Julia

Foto Cantik dan Seksi Christie Julia

Written By radde on 07 Januari, 2014 | 11.54




Yang ini Namanya Christie Julia guys, mungkin dari kalian udah pada tahu kalau doi juga jadi presenter di acara The Hits Trans TV kan. nahh justru gue pertama kali tahu doi pas dia membintangi salah satu FTV guys, judulnya sihh ga tau gue lupa. jujur nihh dari semua cewek yang gue share di postingan ini si Julia lah yang paling gue banget guys, udah manis, babyface tingginya ga terlalu tinggi pula, wahh idaman gue banget ini cewek, lihat aja guys senymannya wahh cowok mana yang ga terpesona sama nihh cewek. 
untuk lebih tahu tentang doi mendingan follow twitternya aja @christiejulia















Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger