Oknum TNI Serang Brimob di Cianjur, Moeldoko: Lebih Baik Minta Maaf - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Oknum TNI Serang Brimob di Cianjur, Moeldoko: Lebih Baik Minta Maaf

Oknum TNI Serang Brimob di Cianjur, Moeldoko: Lebih Baik Minta Maaf

Written By radde on 09 Agustus, 2014 | 18.40

Sejumlah oknum TNI mengeroyok satu anggota Brimob di Cianjur. Panglima TNI Jenderal Moeldoko menyatakan lebih baik meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Itu mah kenakalan anak-anak lah. Kalau prajurit-prajurit saya masih nakal dari sekian ratus ribu anggota, bagi saya saya lebih baik minta maaf," kata Moeldoko di acara diskusi di sekretariat OI Iwan Fals, Jalan Leuwinanggung, Depok, Jabar, Sabtu (9/8/2014).

Mantan Pangdam Siliwangi itu pun menyatakan hal tersebut sebagai bagian dari kesalahan pemimpin. Moeldoko juga menyebut itu tanggung jawabnya untuk membenahi bawahannya dan akan menindak tegas jika anggotanya terbukti bersalah.

"Kalau anggotanya terbukti bersalah kita selalu tegas kalau betul-betul prajurit kita salah, pasti akan ada tindakan jelas," tutur Jenderal Bintang 4 tersebut.

Meski begitu, Moeldoko mengatakan akan tetap membela anak buahnya jika ternyata tidak bersalah. Ia mengaku akan terus melindungi anak buahnya.

"Namun kalau prajurit saya tidak salah, jadi tidak mungkin disalahkan bahkan prajurit saya harus dilindungi," jelas Moeldoko.

Sebelumnya, seorang anggota Brimob Polri dikeroyok oleh beberapa anggota TNI di Mako Brimob Cipanas pada Kamis (7/8) malam lalu. Kejadian itu disebut karena masalah sepele yang merupakan kesalahpahaman biasa.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger