Perempuan ini Polisikan Pria yang Sudah Menyetubuhi dan Bawa Kabur Uangnya - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Perempuan ini Polisikan Pria yang Sudah Menyetubuhi dan Bawa Kabur Uangnya

Perempuan ini Polisikan Pria yang Sudah Menyetubuhi dan Bawa Kabur Uangnya

Written By radde on 18 Agustus, 2014 | 20.48

Menyesal, itulah hal yang bisa diratapi SR (28) warga asal Brangsong Kendal saat melapor ke SPKT Polrestabes Semarang. Ia melaporkan seorang pria yang memacarinya dan membawa kabur uang Rp 11 juta hasil menabung bahkan sudah mengajaknya berhubungan intim.

Kisah SR itu berawal ketika rekannya bersimpatik memperkenalkan pria yang mengaku bernama Widi Andra asal Temanggung karena SR sudah cukup umur untuk menikah.

Setelah keduanya bertemu, ternyata SR terpesona dengan ketampanan Widi dan mulain menjalin hubungan asmara. Namun hari Minggu (17/8) kemarin menjadi petaka bagi SR karena tahu kedok sebenarnya pria pujaan hatinya itu.

Dalam laporannya di SPKT Polrestabes Semarang, kemarin Widi meminta SR menemuinya di Terminal Terboyo Semarang. Saat itu Widi berjanji akan mempertemukan SR dengan orang tuanya di Temanggung dan membicarakan soal rencana pernikahan.

"Saya juga bawa uang Rp 11 juta, katanya untuk biaya pernikahan," kata SR kepada petugas SPKT Polrestabes Semarang, Senin (18/8/2014).

Mereka kemudian naik bus jurusan Yogyakarta dan berhenti di Magelang untuk jalan-jalan di sana. Saat malam tiba, Widi mengajak SR ke sebuah hotel dan bermalam di sana. Saat bermalam itu, Widi sempat meminta SR untuk melayani nafsu bejatnya dengan alasan akan dinikahi.

Esok harinya, Widi meminta SR menitipkan uang Rp 11 juta yang dibawa dan mengatakan hal itu untuk keamanan. Keduanya lalu mencari bus namun tidak menuju Temanggung dan langsung ke Semarang. Saat itu SR mulai bingung.

Sesampainya di terminal Terboyo Semarang, Widi pergi ke kamar mandi dan meminta SR menunggu. Awanya SR tidak curiga, namun ia mulai panik setelah satu jam menunggu, ternyata Widi tidak kunjung datang menemuinya.

"Saya coba cari ke kamar mandi, ternyata sudah tidak ada," ujarnya.

Ia pun memutuskan untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya itu ke Polrestabes Semarang. Sri berharap Widi segera tertangkap karena ia sudah kehilangan harta dan harus patah hati.

"Saya tidak menyangka kalau dia penipu," pungkasnya.

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger