Kisah Husein, Relawan Indonesia di Palestina yang Menikahi Gadis Gaza - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Kisah Husein, Relawan Indonesia di Palestina yang Menikahi Gadis Gaza

Kisah Husein, Relawan Indonesia di Palestina yang Menikahi Gadis Gaza

Written By radde on 19 Agustus, 2014 | 08.17

Namanya Husein. Dia adalah relawan Indonesia di Palestina. Husein di Palestina sebagai relawan dalam wadah organisasi Mer-C Indonesia. Di tengah gencatan senjata Hamas dan Israel, kabar gembira datang dari Husein. Dia menikahi gadis pujaannya asal Gaza.

"Berita bahagia. Gencatan senjata, salah seorang relawan @RSIndonesia menikahi gadis Gaza. Barakallahu lakuma," tulis MER-C Indonesia dalam akun twitternya @mercindonesia memberi kabar, seperti dikutip detikcom, Selasa (19/8/2014).

"Relawan yg berbahagia bernama Husein, menikahi pujaan hatinya, Jinan bunga Gaza yang juga hafidzoh (penghafal Quran)," tambah MER-C.

Husein ini selain sebagai relawan, juga menjadi kontributor MetroTV untuk wilayah Gaza. Sudah beberapa waktu, Husein tinggal di Gaza.

MER-C juga memasang foto Husein dan istrinya yang memakai abaya pakaian khasa perempuan Timur Tengah. Husein yang mengenakan peci warna hitam tampak tersenyum sumringah.

"Berarti, sudah 2 orang relawan yang menikahi gadis Gaza. Sebelumnya di tahun 2011 Abdillah Onim juga menikahi gadis Gaza. MasyaAllah," tutup MER-C.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger