7 Konsep Pesta Pernikahan Favorit Tahun 2012 - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » 7 Konsep Pesta Pernikahan Favorit Tahun 2012

7 Konsep Pesta Pernikahan Favorit Tahun 2012

Written By radde on 27 Desember, 2012 | 09.11

Selama 2012 ada beberapa konsep pesta pernikahan yang menjadi idola. Mulai dari pesta garden party, dekorasi serba putih hingga undangan berdetail bunga. Berikut ini tujuh serba-serbi pesta pernikahan yang banyak jadi pilihan.

1. Garden Party

Menurut Tiara Josodirdjo, pemilik event organizer 'Tiara Josodirdjo & Associates', banyak pasangan yang mengadakan 'garden party' baik di luar atau pun di dalam ruangan.

"Tren pernikahan 2011 itu masih ke 'green', mengarah ke pesta taman atau tampilan ala taman. Bisa dibilang hampir 40 persen yang menikah pada tahun lalu pakai tema outdoor."

2. Sit Down Dinner

alam pesta tersebut, para tamu dan pengantin dipersilahkan untuk duduk sambil mengobrol, menikmati makanan serta hiburan yang disajikan. "Tren 2012 adalah tamu-tamu banyak yang ingin sit down dinner yang notabene lebih intimate," jelas Tiara, saat diwawancara wolipop, Jumat (27/4/2012) lalu.

3. Dekorasi Serba Putih

Untuk pemilihan warna, palet putih termasuk yang sangat digemari. Mulai dari dekorasi, bunga, busana pengantin dan kartu undangan pernikahan di 2012 banyak didominasi warna putih. Biasanya warna putih ini dipadu dengan warna cerah seperti ungu, hijau atau pink.

4. Cincin Unik

Menurut ahli perhiasan Todd Reed yang baru selesai menggelar pameran di Washington, selama 2012 banyak pasangan pengantin yang ingin cincin pernikahannya bersifat lebih pribadi. Mereka memilih membeli cincin yang tak biasa mulai dari potongan, bentuk dan warna berliannya.

5. Buket Tanaman Hijau

Sarah von Pollaro dari Urban Petal, Washington, yang merupakan desainer bunga untuk berbagai acara mengaku di tahun 2012 lebih banyak menggunakan bunga asli dan tanaman hijau lainnya. Sebisa mungkin hiasan bunga dan tanaman memang terlihat senatural mungkin.

6. Undangan Bermotif

Salur menjadi motif yang mendominasi rangkaian kartu undangan pernikahan pengantin di 2012. Baik horizontal, vertikal, multiwarna atau warna favorit, semuanya hadir beragam. Biasanya motif ini juga dihiasi oleh gambar bunga atau hiasan bati kristal.

7. Souvenir Pribadi

Perencana event kelas menengah atas Bryan Rafanelli mengatakan, semakin banyak calon pengantin yang memberikan hadiah untuk undangan dengan sentuhan pribadi, sesuai hobi dan kesukaan mereka. Rafanelli sempat membuat mainan pesawat kecil dari kayu untuk pasangan yang sangat menyukai hal berbau penerbangan.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger