Tips Mudah Tampil Cantik Saat Liburan - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Tips Mudah Tampil Cantik Saat Liburan

Tips Mudah Tampil Cantik Saat Liburan

Written By radde on 10 Desember, 2012 | 09.02

Wanita selalu ingin tampil cantik di manapun mereka berada, termasuk saat liburan. Tapi seringkali mereka tidak sempat merias diri karena repot dengan barang bawaan, belum lagi harus menjaga anak. Agar tetap bisa merias diri, berikut ini trik mudah tetap cantik ketika berlibur.

1. Cepol
Untuk memblow atau mencatok rambut tentu merepotkan. Cara yang paling ringkas dalam menata rambut adalah mencepolnya tinggi-tinggi. Untungnya, cepol menjadi tren rambut musim ini, sehingga Anda tetap terlihat bergaya.

2. Sunblock
Sunblock menjadi produk kosmetik yang wajib di bawa ketika berlibur. Tentu, kita lebih banyak berada di luar ruangan ketika sedang liburan. Untuk itu, kulit membutuhkan proteksi ekstra untuk melindungi dari sinar matahari. Tidak hanya menggunakan sunblock pada kulit tubuh, tapi juga mengoleskannya di wajah. Untuk wajah gunakan sunblock khusus kulit muka. Pilih sunblock Setidaknya yang memiliki kandungan SPF 30.

3. BB Cream
Untuk mempersingkat waktu merias diri, gunakanlah BB cream. BB cream merupakan produk all in one yang mengandung SPF, moisturizer dan pigmen warna (bisa menutupi noda seperti foundation). Sehingga jika Anda tidak sempat menggunakan moisturizer dan foundation, cukup gunakan BB cream. Namun, Anda masih perlu memakai sunblock sendiri, karena biasanya kandungan SPF dalam BB cream sedikit dan kurang untuk kulit.

4. Bedak Tabur
Saat liburan beralihlah dengan memakai bedak tabur. Bedak ini memiliki tekstur ringan dan dapat menyerap minyak pada kulit.

5. Maskara & Eyeliner Waterproof
Jangan sampai saat Anda kepanasan dan berkeringat, maskara dan eyeliner luntur dan menodai wajah Anda. Produk yang berbasis 'Waterproof' atau tahan air menjadi pilihan terbaik untuk membuat tampilan tetap 'on' di tengah liburan Anda.

6. Lipstik Merah
Ragu menggunakannya? Jangan takut memulaskan lipstik warna mencolok ini. Warna merah akan membuat Anda tampak segar, tanpa Anda perlu repot-repot merias mata. Hal itu karena lipstik merah dapat 'menghidupkan' tampilan Anda, sehingga Anda akan tetap terlihat segar di tengah kelelahan.

7. Lip Gloss
Lip gloss akan melembabkan bibir Anda dan akan memberikan sentuhan kilau. Sehingga penampilan segar dan seksi tetap Anda miliki saat liburan berlangsung.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger