7 Obrolan Tentang Mantan Kekasih Yang Tidak di Sukai Pria - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » 7 Obrolan Tentang Mantan Kekasih Yang Tidak di Sukai Pria

7 Obrolan Tentang Mantan Kekasih Yang Tidak di Sukai Pria

Written By Ramadi Raurel on 29 Januari, 2013 | 08.05

Masa lalu memang jadi pelajaran berharga ketika memulai suatu hubungan cinta baru. Tapi bukan berarti semua cerita masa lalu bersama mantan harus dibicarakan dengan kekasih baru Anda. Ada beberapa hal tentang mantan Anda yang tidak disukai pria

1. "Dia mapan"
Walaupun mantan pacar Anda lebih mapan daripada dia, simpanlah hal itu untuk Anda sendiri. Karena ketika Anda mengatakan hal itu kepada pasangan yang baru, dia akan merasa tidak kompeten. Semua pria tentu saja ingin mencukupi kebutuhan pasangannya, tak terkecuali si dia.

2. "Dia membuatku patah hati"
Seringkali sebuah hubungan berakhir menyakitkan. Namun mengatakan hal tersebut kepada pasangan baru Anda membuat dia berpikir bahwa Anda masih mencintai mantan pacar Anda dan terus memikirkannya. Sebaiknya simpan saja perasaan sakit hati tersebut dan mulailah perjalanan cinta baru yang menyenangkan bersama si dia.

3. "Aku pernah ke sini sama dia"
Lupakan semua kenangan dengan mantan pacar Anda. Kunci rapat-rapat kenangan tersebut dan bukalah lembaran baru dengan pasangan baru Anda. Jangan katakan hal seperti 'aku pernah ke sini bersama dia' kepada pasangan baru Anda. Anggaplah semua tempat dan pengalaman yang Anda jalani bersamanya merupakan hal baru yang membuat Anda sangat tertarik.

4. "Ini pemberiannya"
Pria, secara alami, suka memuji hal-hal yang indah pada diri Anda seperti baju yang Anda kenakan atau kalung yang Anda pakai. Ketika Anda mengatakan bahwa benda-benda itu adalah pemberian mantan pacar, maka pasangan baru Anda akan berpikir bahwa Anda belum bisa melupakan mantan pacar dan tentu saja hal ini menyakitkan baginya.

5. "Aku dan dia pernah punya rencana ini"
Setiap pasangan pasti punya rencana yang ingin mereka lakukan bersama seperti berlibur ke pantai, nonton pertandingan bola, ataupun mengunjungi kota tertentu. Tapi ketika hubungan Anda dan mantan pacar berakhir, akhirilah rencana-rencana yang belum sempat Anda jalankan bersama. Dan jangan sampai Anda memasukkan pasangan baru Anda ke rencana yang tertunda itu. Buatlah kehidupan yang benar-benar baru.

6. "Dia tuh lucu"
Semua pria tentu berusaha untuk membuat pasangannya tertawa karena lelucon-lelucon yang dia buat, terlebih wanita memang suka dengan pria yang memiliki selera humor bagus. Jangan sampai Anda menyakiti hati pasangan baru Anda dengan mengatakan kalimat tersebut, karena bagaimanapun juga dia telah berusaha untuk membuat Anda tertawa.

7. Hal yang berhubungan dengan aktivitas seksual
Membicarakan aktivitas seksual antara Anda dengan mantan pacar hanya akan memicu keributan dengan pasangan baru Anda. Jika memang dia bertanya, jawablah seperlunya. Tidak perlu mengatakan mantan Anda jago atau tidak soal hal itu karena pasangan baru bisa berpikir Anda masih memikirkan mantan pacar selama bersamanya.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger