Miicrosoft Tidak Akan Dukung Windows Phone 8 Pada Akhir 2014 - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Miicrosoft Tidak Akan Dukung Windows Phone 8 Pada Akhir 2014

Miicrosoft Tidak Akan Dukung Windows Phone 8 Pada Akhir 2014

Written By radde on 20 Maret, 2013 | 11.55


Microsoft tampaknya bukan tipe perusahaan yang mendukung suatu versi sistem operasi dalam jangka waktu lama. Hal tersebut dilakukan terhadap Windows Phone. Ya, perusahaan asal Redmond, AS, ini mengumumkan akan menghentikan dukungannya terhadap OS Windows Phone 8 dan Windows Phone 7.8 pada 2014 mendatang.

Melalui pengumuman di situsnya, Microsoft akan menghentikan dukungan untuk Windows Phone 8 tepatnya pada tanggal 8 Juli 2014, sedangkan untuk Windows Phone 7.8 akan tamat riwatnya pada 9 September 2014.

Setelah mengumumkan penghentian dukungan tersebut, Microsoft kini tengah bersiap meluncurkan sistem operasi Windows Phone 9 pada akhir tahun 2013 ini.

Apa yang dilakukan oleh Microsoft ini sebenarnya bukan sesuatu yang lumrah dilakukan. Karena suatu perangkat smartphone terbaru akan terus mendapatkan sokongan sistem operasi terbaru secara penuh.

Misalnya di Android, pengguna yang membeli Samsung Galaxy S III akan mendapatkan pembaharuan Android Jelly Bean tanpa harus membeli perangkat baru. Begitu juga di iPhone, asal spesifikasi yang ditawarkan masih cukup, pengguna tak perlu mengganti ponselnya untuk mendapatkan sistem operasi paling muktahir.

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger