Foto Cantik Paris , Purtri Michael Jackson Yang Mulai Beranjak Dewasa - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Foto Cantik Paris , Purtri Michael Jackson Yang Mulai Beranjak Dewasa

Foto Cantik Paris , Purtri Michael Jackson Yang Mulai Beranjak Dewasa

Written By radde on 24 April, 2013 | 08.53

Putri Micahel Jackson, Paris, bukan lagi gadis kecil yang wajahnya ditutupi masker atau topeng saat berada di tempat umum. Paris kini sudah remaja dan mulai beranjak dewasa. Seperti apa penampilan gadis cilik yang dulu menangis terisak di panggung ketika memberikan pidato saat pemakaman sang ayah?

1. Menangis


Dalam foto ini untuk pertamakalinya wajah anak-anak Michael Jackson, termasuk Paris terlihat jelas. Ketika sang ayah meninggal, Paris baru berusia 11 tahun. Dia menangis tersedu di panggung ketika memberikan pidato saat pemakaman Michael.

2. Grammy Awards


Paris tampak berbeda saat menghadiri acara Grammy Awards 2010, menerima penghargaan lifetime achievement untuk ayahnya. Ditemani saudara laki-lakinya Prince Jackson, gadis kelahiran 3 April 1998 itu tampak memakai kacamata.

3. Konser untuk Ayah


Paris ikut naik ke atas panggung konser untuk mengenang ayahnya yang digelar di Millenium Stadium, Inggris. Mengenakan jaket merah mirip punya Michael zaman dulu, Paris yang saat itu sudah berusia 13 tahun kecantikannya semakin terlihat.

4. Bersama Justin Bieber


Paris yang berusia 14 tahun sudah bukan gadis kecil lagi. Wajahnya mulai dihiasi make-up, seperti eyeliner. Tubuhnya pun mulai tampak seperti wanita dewasa. Saat menghadiri acara Michael Jackson Hand and Footprint di Grauman's Chinese Theatre, LA, Paris yang tampak semakin cantik berfoto bersama Justin Bieber.

5. Smokey Eyes




Tampil dengan rambut berponi dan memakai riasan smokey eyes sepertinya menjadi andalan Paris yang sudah beranjak dewasa. Lihat saja penampilannya berikut ini saat menghadiri pertandingan baseball St. Paul Saints Vs. The Gary SouthShore RailCats, Agustus 2012 silam.

6. Most Beautiful Woman


Kecantikannya yang sudah terlihat di usia remajanya membuat Paris masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia versi majalah People. "Nenekku (Katherine Jackson) tidak suka kalau aku memakai make-up," begitu katanya dalam wawancara dengan People. Dalam foto di majalah tersebut Paris tampak sangat cantik dan dewasa.

7. Rambut Pendek


Pada 2013 ini Paris memotong rambut panjangnya menjadi sangat pendek. Awalnya dia hanya mengubah warna rambutnya dari cokelat menjadi hitam. Namun belum lama ini putri dari Debbie Rowe itu memangkas mahkotanya tersebut menjadi sangat pendek. Rambut barunya ini disebut-sebut mirip Miley Cyrus.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger