Perilaku Penumpang Pesawat Yang Paling Menyebalkan - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Perilaku Penumpang Pesawat Yang Paling Menyebalkan

Perilaku Penumpang Pesawat Yang Paling Menyebalkan

Written By radde on 27 April, 2013 | 12.29


TAK sedikit penumpang bertingkah laku menyebalkan saat berada di pesawat. Sebuah survei dari TripAdvisor Australia mengungkapkan tingkah-tingkah menyebalkan penumpang di pesawat.

Sering kali kita menemui orang yang tingkah lakunya membuat kesal di pesawat. Menurut sebuah survei tersebut, ternyata hal yang paling menyebalkan bagi penumpang pesawat adalah penumpang yang seenaknya menaik turunkan kursi mereka, tanpa permisi dulu ke kursi di belakangnya.

Tingkah laku yang menyebalkan ini bahkan kadang membuat konflik kecil di pesawat. Seperti misalnya orangtua yang tidak bisa mendiamkan anaknya yang terus menendang-nendang kursi penumpang di depannya, menjadikannya berada di peringkat kedua sebagai tingkah paling menyebalkan.

Karena anak-anak pula, banyak penumpang maskapai yang meminta penerbangan bebas anak-anak. Terbukti kehadiran anak-anak yang berisik dianggap mengganggu ketenangan penumpang lain, demikian

Hal lain yang tidak disukai penumpang saat berada di pesawat adalah penumpang yang batuk-batuk atau bersin tanpa menutup mulut, penumpang yang menutup lorong dan juga penumpang yang berlama-lama menaruh bagasi di ruang penyimpanan kabin.

Survei ini juga menemukan, kursi mana yang menjadi favorit penumpang. 57 persen responden menyatakan memilih kursi di lorong sementara 43 persen memilih kursi di samping jendela. Hanya 1 persen yang rela duduk di kursi tengah.

Keluhan lainnya yang diungkapkan penumpang pada maskapai pada umumnya menurut survei tersebut adalah kursi yang tidak nyaman, duduk di sebelah penumpang yang berisik, delay, ketidaknyamanan yang ditimbulkan keamanan bandara dan harga tiket yang mahal.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger