Beberapa Ruas Jalan di Jakarta Masih Tergenang Banjir - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Beberapa Ruas Jalan di Jakarta Masih Tergenang Banjir

Beberapa Ruas Jalan di Jakarta Masih Tergenang Banjir

Written By radde on 20 Januari, 2014 | 09.30


Banjir masih melanda ibu kota DKI Jakarta, tak hanya di pemukiman warga tapi juga di jalan raya. Pagi ini, beberapa ruas jalan masih banyak yang tergenang banjir, beberapa diantaranya masih bisa dilewati kendaraan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, Senin (20/1/2014), pukul 02.40 WIB, banjir setinggi 40 cm terjadi di Jalur Bawah KM 24 Tol Kamal mengarah ke Bandara dan Pluit. Akibatnya jalan tersebut ditutup dan dialihkan ke jalur atas.

Kemudian pukul 02.44 WIB, banjir setinggi 40 cm terjadi di Jalan Bank Raya-Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jalur tersebut untuk sementara juga tidak bisa dilintasi kendaraan bermotor.

Banjir juga melanda ruas Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara dan banjir setinggi 100 cm di Jalan Kapuk Muara, Jalan Kramat Jaya Koja.

Selain itu, pukul 02.53 WIB, banjir setinggi 50 cm juga menggenang di depan perumahan Ciledug Indah I, bahkan kondisi yang lebih parah terjadi di dalam komplek perumahan tersebut yang mencapai ketinggian 150 cm.

Kemudian sekitar pukul 03.00 WIB dilaporkan banjir setinggi 40 cm terjadi di ruas Jalan Panjang, Jalan Tubagus Angke dan di perempatan Puri Kembangan, Jakarta Barat. Kendaraan bermotor tidak bisa melintas di ruas ini.

Banjir setinggi 100 cm terjadi di depan Gudang Peluru-Jalan Layang Kampung Melayu, Jakarta Timur. Kendaraan tidak bisa melintas.

Sekitar pukul 05.08 WIB, wilayah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat juga dilaporkan tergenang banjir setinggi 20 cm. Kendaraan masih bisa melintas. Sama halnya di depan Citraland, Grogol yang hanya digenangi air setinggi 10 cm.

Pukul 05.21, TMC Polda Metro Jaya melaporkan, banjir di Jalan Daan Mogot sudah surut dan bisa dilintasi kendaraan. Namun demikian, Kantor Samsat Di Daan Mogot masih tergenang air setinggi 40 cm. Untuk sementara, kantor tidak bisa melayani masyarakat.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger