Bill Gates : Nedella Pilihan Yang Tepat Untuk Menjadi Bos Microsoft - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Bill Gates : Nedella Pilihan Yang Tepat Untuk Menjadi Bos Microsoft

Bill Gates : Nedella Pilihan Yang Tepat Untuk Menjadi Bos Microsoft

Written By radde on 05 Februari, 2014 | 11.16


Microsoft akhirnya menunjuk Satya Nadella sebagai CEO baru setelah pencarian selama berbulan-bulan. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak sungkan untuk memuji Nadella.

Gates mengatakan bahwa Nadella memiliki latar belakang yang tepat untuk memimpin Microsoft ke depan. Dia menjelaskan bahwa Microsoft memiliki peluang besar di segmen mobile dan cloud computing.

"Nadella memiliki banyak pengalaman di bidang cloud computing dan kesempatan Microsoft akan jauh lebih besar dari sebelumnya," puji Gates

Nadella memang orang lama di Microsoft. Sebelum menjabat sebagai CEO, dia menempati posisi sebagai Executive Vice President of Cloud and Enterprise.

Selain menunjuk Nadella sebagai CEO, Microsoft juga mengumumkan mundurnya Bill Gates sebagai chairman raksasa software tersebut. Namun, Nadella meminta Gates untuk menjadi 'penasihat khusus'.

"Saya senang bahwa Satya telah meminta saya untuk meningkatkan peran di Microsoft secara substansial," kata Gates.

Sebagai 'technology advisor', nantinya Gates akan memiliki peran untuk memberikan saran dalam pengembangan produk raksasa teknologi tersebut.

"Saya akan memiliki lebih dari sepertiga waktu saya untuk bertemu dengan tim produk , dan itu akan menyenangkan untuk menentukan putaran berikutnya dari produk yang akan Microsoft buat," komentar Gates tentang pekerjaan barunya tersebut.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger