Prabowo: Mereka Ingin Indonesia Dipimpin Boneka - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Prabowo: Mereka Ingin Indonesia Dipimpin Boneka

Prabowo: Mereka Ingin Indonesia Dipimpin Boneka

Written By Ramadi Raurel on 16 Maret, 2014 | 17.57


Ketua Dewan Penasehat Partai Geridra, Prabowo Subianto, mengingatkan perlunya rakyat memilih secara cermat pemimpin Indonesia ke depan. Menurutnya, pilihannya hanya dua yaitu dipimpin Pandawa atau Kurawa. Bahkan menurutnya, saat ini ada pihak-pihak yang menghendaki Indonesia dipimpin oleh pemimpin boneka.

"Pilihannya hanya dua, dipimpin Kurawa atau Pandawa? Dipimpin orang bersih atau koruptor? Banyak pemimpin saat ini hanya memikirkan cara untuk membohongi rakyat, bukan cara untuk menyejahterakan rakyat. Mereka ingin Indonesia dipimpin boneka, karena mereka ingin Indonesia miskin dan menjadi budak di negerinya sendiri,"

Hal tersebut disampaikan Prabowo dalam pidato politik saat kampanye terbuka Partai Gerindra di Lapangan Masaran, Sragen, Jateng

Prabowo menegaskan hanya dengan kemenangan partainya maka perjuangan untuk mencapai kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia akan terwujud. Dia juga mengingatkan berulang-ulang agar seluruh rakyat Indonesia tidak lagi salah memilih dalam Pemilu mendatang.

Kampanye rapat terbuka tersebut dihadiri ribuan pendukung Gerindra di Sragen, Solo, dan sekitarnya. Selain Prabowo, hadir pula sejumlah petinggi Partai Gerindra, seperi Fadli Zon, Hashim Djojohadikusumo, Ahmad Muzani, dan lain-lainnya.
Sumber
Share this article :

1 komentar:

SAHRANI /MATARAM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger