Tampilan Instagram Android Berubah - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Tampilan Instagram Android Berubah

Tampilan Instagram Android Berubah

Written By radde on 12 Maret, 2014 | 13.27


User Instagram di Android yang sudah mengupdate aplikasinya, akan disuguhi tampilan baru. Instagram memang baru menyuntikkan penyegaran bagi para pengguna layanannya di sistem operasi robot hijau.

"Kami ingin fokus pada pengguna Android. Mereka ibarat warga kelas satu bagi kami dan kami ingin menyajikan desain yang lebih bagus," kata Engineering Manager Instagram Peter McAllister

Tombol dan navigasi tidak berubah, namun tampilannya tampak lebih 'bersih'. Ini dikarenakan Instagram mengubah font atau jenis huruf dan ikon. Selain terlihat lebih fresh, perubahan font dan ikon yang lebih 'ramping' membuat tampilan foto lebih lega.

Instagram juga menghadirkan bulatan biru untuk mengambil foto secara langsung di Android, menjadikannya mirip seperti Android di iOS. Dikatakan McAllister, perubahan paling terlihat adalah pada layar Camera dan Sharing.

Menurutnya, makeover ini memungkinkan lebih banyak ruang bagi tool Camera. Keuntungan lainnya adalah peningkatan pada ukuran layar. Ketika user menggunakannya di perangkat dengan layar lebih kecil atau lebih lebar, Instagram akan mengidentifikasi dimensi layar agar tampilannya pas.
Sumber
Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger