Game Diablo III Terjual 6.3 Juta Kopi Dalam Seminggu - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Game Diablo III Terjual 6.3 Juta Kopi Dalam Seminggu

Game Diablo III Terjual 6.3 Juta Kopi Dalam Seminggu

Written By radde on 24 Mei, 2012 | 20.37

Diablo III baru saja menorehkan rekor sebagai game komputer paling laris. Bagaimana tidak? Dalam sepekan game yang lama dinanti itu terjual sebanyak 6,3 juta kopi. Wow!

"Kami sangat gembira melihat begitu banyak pemain di seluruh dunia yang bersemangat untuk membeli salinan Diablo III sesaat setelah diluncurkan," kata Mike Morhaime, Chief Executive Officer Blizzard

Diablo III, mulai dipasarkan pada 15 Mei 2012 dengan harga sekitar USD 60 untuk versi Windows dan Mac. Hari pertama peluncuran game ini berhasil mencatat penjualan 3,5 juta kopi, dan dalam satu pekan jumlahnya meningkat hingga 6,3 juta kopi. Jumlah tersebut belum termasuk distribusi yang dilakukan via Word of Warcraft yang mencapai 1,2 juta kopi.

Namun karena saking populernya, server Diablo III sempat lumpuh beberapa saat. Ironisnya, peristiwa ini terjadi di hari pertama peluncuran game tersebut.

"Kami menyesal tidak melakukan persiapan yang baik dan mengakibatkan kenyamanan jutaan pemain Diablo III terganggu. Namun kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi semua," tambah Morhaime.

Tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yang diluncurkan 12 tahun silam. Diablo III akan membawa pemain ke dunia fantasi yang dihuni oleh berbagai jenis monster. Ada 5 jenis karakter yang bisa dimainkan di sini, dan semuanya memiliki berbagai skill yang unik.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger