10 Model Pendatang Baru Paling Sukses Tahun 2012 - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , , » 10 Model Pendatang Baru Paling Sukses Tahun 2012

10 Model Pendatang Baru Paling Sukses Tahun 2012

Written By radde on 21 Desember, 2012 | 09.53

Dari sekian banyak top model yang berhasil berkarir di kota-kota mode dunia, hanya beberapa yang bersinar di tahun 2012. Tak hanya memiliki paras cantik dan tubuh proporsional, mereka memiliki karakter unik yang membedakan dari model-model lainnya.

1. Kate Upton

Fenomena terbaru dunia fashion dimana model berpayudara besar dari katalog Victoria's Secret dicintai oleh khalayak high-fashion. Dalam waktu singkat, ia mendominasi sampul majalah ternama seperti Vogue, GQ hingga CR Fashion Book.

2. Cara Delevingne

Model satu ini terpilih sebagai wajah iklan Burberry di tahun 2011 namun popularitasnya makin meningkat di tahun ini setelah terekspos kedekatannya dengan personil boyband One Direction, Harry Styles. Model berdarah Inggris ini lahir 12 Agustus 1994.

3. Kati Nescher

Debut model berdarah Jerman kelahiran 12 Desember 1984 ini dimulai saat terpilih menghiasi halaman mode Vogue Paris. Parasnya yang mirip dengan aktris Prancis Marion Cotillard langsung terpilih menjadi model iklan YSL, Chanel dan Tom Ford.

4. Anais Mali

Iklan GAP merupakan debut perdananya di dunia fashion. Model kulit hitam dengan rambut keriting yang khas ini lahir pada 22 Januari 1991 dan tergabung dengan agensi Ford.

5. Daria Strokous

Lahir pada tanggal 25 September 1990, Daria yang disebut-sebut sebagai Uma Thurman muda memulai debutnya di halaman mode Vogue Amerika dan iklan Jil Sander.

6. Liu Wen

Kecantikan Asia yang semakin difavoritkan industri mode dunia membuat Liu Wen terpilih menjadi wajah Estee Lauder Asia yang pertama. Tak hanya itu ia juga membintangi banyak iklan fashion seperti GAP dan Diesel.

7. Aymeline Valade

Dengan struktur wajah yang keras, Aymeline tidak terbilang muda. Lahir di tahun 1985, tidak menghalanginya untuk menjadi model paling dicari di tahun 2012. Bottega Veneta hingga Chanel pun memilihnya menjadi modelnya.

8. Jac

Terkenal dengan sebutan Jac, model dengan nama asli Monika Jagaciak ini berasal dari Polandia. Wajahnya yang cantik terpilih untuk menjadi model kosmetik Chanel. Ia lahir 15 Januari 1994 dan kini tergabung dengan agensi IMG, New York.

9. Constance Jablonski

Model cantik berdarah Prancis ini lahir 29 Oktober 1990. Ia dikenal dengan bentuk mata almond dan bibir yang merona. Tidaklah heran ia terpilih menjadi wajah dari Estee Lauder.

10. Karlie Kloss

Meskipun tidak terbilang baru di dunia modelling, model jangkung kelahiran 3 Agustus 1992 ini baru bersinar di tahun 2012. Banyak majalah high fashion seperti Vogue Italia hingga W Amerika memprofilkannya sebagai wajah mode yang ikonik.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger